Samsung Galaxy J2 Muncul di Situs GFXBench, Ini Dia Spesifikasinya

  • Share
Smartphone Samsung
Smartphone Samsung

NGONOO.com – Ada yang lagi nyari smartphone buatan Samsung gak nih? Kalau seumpama ada, mungkin kalian bisa melirik smartphone yang satu ini, yakni Galaxy J2.

Smartphone ini sendiri merupakan generasi penerus dari Galaxy J1 dan memang belum resmi dirilis oleh Samsung. Meskipun begitu, spesifikasi Galaxy J2 telah beredar di dunia maya, dan bocoran spesifikasi kali ini berasal dari situs GFXBench.

Berdasarkan GFXBench, Samsung Galaxy J2 bakal menggunakan layar berukuran 5.7 inch dengan tingkat resolusi 960 x 540 pixel. Berbeda dengan data dari Geekbench yang mengatakan jika layarnya berukuran 4.7 inch.

Menariknya, smartphone ini akan menjadi smartphone pertama Samsung yang sudah menggunakan chipset Exynos 3475. Chipset Exynos 3475 sendiri terdiri dari prosesor quad-core 1,3GHz Cortex-A7 dan pengolah grafis Mali-T720. Data dari GFXBench ini juga berbeda dari data yang diungkap Geekbench, dimana Geekbench mengatakan jika Galaxy J2 menggunakan prosesor quad-core 1,2GHz.

Selain itu, Samsung Galaxy J2 juga sudah dibekali dengan RAM sebesar 1GB. Sedangkan kamera yang disematkan pada bagian depan beresolusi 2MP dan pada bagian belakang beresolusi 5MP. Galaxy J2 juga sudah berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop.

Spesifikasi Samsung Galaxy J2
Spesifikasi Samsung Galaxy J2

Namun masih belum jelas kapan Samsung akan merilis generasi penerus Galaxy J1 ini. Untuk harganya juga masih belum ada informasi. Nah, kalau kalian tertarik memiliki Galaxy J2, kalian nabung dulu aja sebelum Samsung merilisnya secara resmi.

Gambar : Smartphone Samsung via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.