Empat Tim Kuat Akan Beradu di Audi Cup 2015, Siapakah Calon Terkuat Peraih Gelar Juara?

  • Share

NGONOO.com – Audi Cup edisi ke-4 kembali bergulir. Setelah sukses ditahun 2009,2011 dan 2013, tahun ini Audi Cup mempetemukan Bayern Munchen dengan beberapa tim kuat Eropa seperti Real Madrid, Tottenham Hotspur dan Ac Milan di Allianz Arena pada tanggal 4-6 Agustus 2015.

Hasil undian telah menetapkan klub raksasa Real Madrid akan menghadapi Tottenham Hotspur di laga pembuka. Sedangkan tuan rumah, Bayern Munchen akan menghadapi Ac Milan. Format yang berlaku di turnamen ini adalah semifinal langsung. Jadi, tiap tim akan melakoni dua pertandingan, yang menang maju ke final dan yang kalah akan bertanding kembali untuk merebutkan tempat ketiga.

Turnamen dua tahunan yang disponsiri oleh produsen otomotif Audi AG ini sudah menghasilkan 2 juara. Pada edisi pertama, tuan rumah Bayern Munchen keluar sebagai juara setelah mengalahkan Manchester United, kemudian edisi kedua dimenangkan oleh Barcelona dengan mengalahkan Bayern Munchen. Dan edisi terakhir, Bayern Munchen kembali juara dengan mengalahkan Manchester City.

Audi Cup

Jika melihat dari komposisi tim yang akan bertanding, Bayern Munchen dan Real Madrid sudah pasti akan menjadi tim unggulan dalam turnamen ini. Terlebih Real Madrid, jika melihat penampilannya di pertandingan International Champion Cup (ICC) sebelumnya. Anak asuh Rafeal Benitez sukses merengkuh dua gelar ICC di Australia dan Cina.

Bayern Munchen baru saja kalah oleh Wolfsburg dalam perebutan Piala Super Jerman. Walaupun begitu, dukungan tuan rumah dan materi pemain yang mempuni, The Bavarian tetap menjadi unggulan bersama Madrid.

Dari serangkaian uji coba selama pramusim, Tottenham hanya kalah satu kali dari MLS All-Stars, secara materi pemain, Tottenham bisa merpotkan tim besutan Rafael Benitez. Dalam 3 edisi sebelumnya, Ac Milan hanya mampu menempati posisi dua dan tiga. Musim ini, dengan materi pemain dan pelatih baru, Rossoneri bisa menghentikan langkah tuan rumah. Carlos Bacca dan Luiz Adriano kemungkinan akan langsung menjadi starter dalam pertandingan nanti.

Jadi, apakah dua ungulan yang akan maju ke final? Atau ada tim lain dari non unggulan yang melaju?

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.