Karakter-karakter Emoji Baru yang Bakal Muncul Tahun Depan

NGONOO.com – Udah bosen dengan berbagai emoji yang biasa digunakan sehari-hari? Jangan khawatir, karena ada kabar baik buat bro n sest yang hobi pake emoji atau emotikon di setiap percakapan messenger sehari-harinya. Kabarnya adalah akan ada emoji-emoji baru yang akan hadir menghiasi layar chating kamu mulai tahun depan.

Sampai saat ini udah ada 38 kandidat emoji baru yang dipertimbangkan oleh Unicode Consortium untuk hadir di beberapa sistem operasi. Unicode Consortium sendiri adalah organisasi yang mendesain dan menyetujui emoji untuk dirilis secara umum.

emoji a
emoji baru via emojipedia.org

Beberapa kandidat emoji yang sedang dipertimbangkan di antaranya perempuan hamil, bacon, serta pasangan bagi gadis penari bergaun merah, pasangan pengantin wanita, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dan daftar resmi emoji yang disetujui dikabarkan akan dirilis sekitar pertengahan tahun 2016. Setelah resmi dirilis, nantinya perusahaan seperti Google, Apple, dan Microsoft bebas mendesain emoji tersebut untuk dimasukkan ke dalam sistem operasi mereka.

Selain ada 38 kandidat emoji baru yang dipertimbangkan, sebelumnya juga udah ada 15 emoji baru yang telah didaftarkan ke Consortium. Sehingga, mungkin tidak semua emoji tersebut akan hadir tahun depan alias masih dipilih-pilih lagi gaes,

Penasaran kaya apa aja kandidat emoji-emoji baru? Yuk intip beberapa desain emoji barunya berikut ini 😀

emoji d

emoji b

emoji c

emoji e

emoji f

emoji h

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *