Riri Riza akan Sutradarai Film AADC 2

  • Share

NGONOO.com – Semenjak munculnya mini drama AADC akhir tahun 2014 lalu membuat banyak orang berharap film yang rilis pada tahun 2002 itu dibuat lanjutannya. Yaa apalagi kalo bukan karena para penggemar masih dibuat penasaran tentang gimana kelanjutan hubungan Rangga sama Cinta yang sempat terpisahkan jarak dan waktu selama bertahn-tahun.

Menjawab keinginan tersebut, Mira Lesmana selaku produser film tersebut memberikan kabar gembira. Film sekuel AADC akan segera dibuat pada tahun ini. Mira pun sedikit demi sedikit memberikan kode-kode kepada para penggemar film AADC, seperti memposting poster legendaris AADC dengan angka 2, dan pada awal Juni lalu, Mira dan Riri Riza bahkan membuat para penggemar makin penasaran saat mereka mengenakan kaos AADC 2 di New York.

aadc2
via instagram.com/mirles

Selain Mira Lesmana yang rajin memberikan kode-kode tentang akan dibuatnya film AADC, Dian Sastrowardoyo sang pemeran tokoh Cinta pun ga mau kalah untuk ‘membocorkan’ perkembangan pembuatan film tersebut. Pada 30 Juli lalu, mba Dian memposting sebuah foto halaman depan skenario film Ada Apa dengan Cinta 2 yang diunggah di akun Instagramnya @therealdisastr.

Di halaman depa skenario tersebut terlihat nama penulis skenario dan sutradaranya. Jika AADC pertama skenarionya ditulis oleh Jujur Prananto dan Prima Rusdi, maka kali ini Mira Lesmana dan Prima Rusdi lah yang menggarap skenario sekuelnya. Dan untuk posisi sutradara yang dulu ditempati oleh sutradara Rudy Soedjarwo, kini diduduki oleh sutradara berbakat Riri Riza

Kemampuan sutradara 44 tahun ini memang ga usah diragukan lagi gaes, karena film-filmnya seperti Petualangan Sherina, Gie, Laskar Pelangi, Sang Pemimpi, sampai Sokola Rimba adalah film-film berkualitas yang pernah dihasilkan tangan dingin Riri Riza.

Balik lagi ke mba Dian Sastro, selain membocorkan nama-nama orang yang ada di balik layar film AADC2, aktris cantik 33 tahun ini juga mengungkapkan keantusiasannya saat akan membuka skenario AADC2 tersebut lewat caption yang ditulisnya. “I’m all jittery inside…. gathering my courage to open the first page… ???????OMG OMG OMG this is really happening…. gilaaaaaaakkkk penasaran paraaaahhh….!!!!! here it goes… Bismillah..? #AADC2” 

Nah mba Dian aja antusias, apalagi kita yang udah nunggu-nunggu filmnya selama 13 tahun ya gaes, hehe. Pasti makin penasarn  sama film AADC 2 nantinya bakal gimana. Apakah Cinta dan Rangga akan bisa bersatu seperti yang diinginkan banyak orang, atau justru mereka akan dipisahkan oleh keadaan ? ?

Hmmm, kita tunggu aja deh  perkembangan pembuatan film AADC selanjutnya, karena dari pihak Mira Lesmana pun belum membocorkan kapan tepatnya film tersebut akan dirilis.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.