iPhone 6s Dikabarkan Siap Rilis Pertengahan Bulan September Besok

  • Share
iPhone
iPhone

NGONOO.com – Rumor mengenai kehadiran iPhone 6s pada bulan September memang telah menyeruak sejak beberapa waktu yang lalu, dan kali ini kami berhasil memperoleh informasi tambahan yang menguatkan akan kebenaran rumor tersebut.

Informasi kali ini berasal dari Jerman sana, tepatnya dari blog Macerkopf. Dalam blog tersebut dikatakan bahwa Apple siap merilis iPhone 6s untuk pelanggan di Jerman pada tanggal 18 September 2015.

iPhone 6
iPhone 6

Nantinya Apple juga akan menggandeng dua perusahaan operator seluler terkenal di Jerman dalam memasarkan iPhone 6s. Bahkan menurut Macerkopf, dua perusahaan tersebut juga telah melakukan persiapan guna menyambut momen perilisan iPhone 6s di Jerman.

Di sisi lain, sebuah blog asal Tiongkok, yakni Mic Gagdget juga mengatakan bahwa Apple akan merilis iPhone 6s pada tanggal 11 September 2015. Baru selang satu minggu setelah itu atau pada tanggal 18 Septermber Apple akan memasarkannya di wilayah lain.

Meskipun dua blog berbeda menyebutkan tanggal yang berbeda, akan tetapi keduanya menyebutkan jika iPhone 6s akan hadir pada pertengahan bulan September tahun ini.

iPhone 6s sendiri diyakini bakal mengusung fitur Force Touch dan prosesor baru yang lebih cepat. Namun untuk spesifikasi lainnya masih belum jelas kebenarannya. Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya gais.

Gambar : iPhone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.