Akan Seperti Inikah Sosok Huawei Nexus 6?

Smartphone Nexus

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, pada kesempatan kali ini kami masih akan mengulas mengenai smartphone Nexus buatan Google. Seperti yang sudah diketahui, Google dikabarkan akan menghadirkan dua smartphone Nexus terbaru, yang satu buatan LG dan yang satu lagi merupakan buatan Huawei.

Untuk Nexus buatan LG akan disebut dengan Nexus 5 generasi baru yang mengusung layar berukuran 5.2 inch, sementara untuk Nexus buatan Huawei akan disebut Nexus 6 generasi baru yang mengusung layar berukuran 5.7 inch.

Bila sebelumnya kami sudah mengulas mengenai bocoran Nexus 5, maka kali ini kami akan mengulas mengenai bocoran Nexus 6. Bocoran kali ini merupakan render yang dibuat oleh OnLeaks, namun render yang dibuat didasarkan pada detail blueprint dari perangkat yang diberikan pada produsen aksesoris.

Huawei Nexus 6
Huawei Nexus 6

Yang namanya render memang tidak 100% tepat, tetapi setidaknya kita bisa mengetahui bagaimana kira-kira wujud dari Nexus 6. Namun ada satu hal yang pasti, yaitu adanya fingerprint scanner pada Nexus 6, sama seperti Nexus 5.

Penasaran dengan render Nexus 6 buatan OnLeaks? Monggo tonton aja video di bawah ini gais.

Gambar : Smartphone Nexus via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *