Wah, BlackBerry Passport Silver Edition Ternyata Sudah Muncul di Toko Online, Berapakah Harganya?

Smartphone Blackberry

NGONOO.com – Nama Blackberry dalam peta persaingan segmen smartphone memang kalah bersinar bila dibandingkan dengan iPhone maupun smartphone Android, akan tetapi pada kenyataannya Blackberry belum habis.

Hal itu bisa dilihat dari beberapa smartphone baru yang kini tengah dipersiapkan oleh Blackberry. Bahkan kali ini kami mendapatkan kabar yang cukup mengejutkan, dimana salah satu smartphone baru bernama Blackberry Passport Silver Edition ternyata sudah dijual di toko online di Swiss, PCP.

Blackberry Passport Silver Edition
Blackberry Passport Silver Edition

Blackberry Passport Silver Edition sendiri juga mempunyai nama sebutan lain, yaitu BlackBerry Oslo atau Dallas. Berdasarkan informasi pada toko online PCP, Blackberry Passport Silver Edition mengusung layar berukuran 4.5 inch dengan tingkat resolusi 1440 x 1440 pixel dan kerapatan mencapai 453 ppi.

Sedangkan jika dilihat dari segi performa, smartphone anyar dari Blackberry ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan prosesor quad-core 2,2GHz dan pengolah grafis Adreno 330. Selain itu terdapat pula RAM sebesar 3GB dan memori penyimpanan internal berkapasitas 32GB, plus slot microSD hingga 128GB.

Masih sama seperti Blackberry Passport, untuk Blackberry Passport Silver Edition juga mengandalkan baterai 3450 sebagai sumber dayanya. Dan demi menunjang hobi fotografi penggunanya, Blackberry telah menyematkan kamera beresolusi 2MP di bagian depan serta kamera beresolusi 13MP dengan teknologi OIS di bagian belakang.

Smartphone ini berjalan pada OS Blackberry versi 10.3.2 dan ditawarkan seharga $539,99 atau sekitar 7.2 jutaan rupiah.

Gambar : Smartphone Blackberry via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *