Lenovo Siapkan Smartphone Baru Bernama Vibe P1 Pro, Ini Dia Bocoran Spesifikasinya

  • Share
Smartphone Lenovo
Smartphone Lenovo

NGONOO.com – Sebagai produsen yang aktif menghadirkan smartphone baru, Lenovo tentu saja tidak tinggal diam melihat para rivalnya berlomba-lomba merilis smartphone baru andalannya masing-masing.

Bila sebelumnya Lenovo dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone bernama Vibe P1, maka kali ini Lenovo dikabarkan sedang menyiapkan smartphone baru lainnya yang bernama Vibe P1 Pro.

Smartphone dengan nomor model P1c72 tersebut baru saja muncul di TENAA, dan untungnya TENAA juga mengungkap spesifikasi yang diusung oleh smartphone baru dari Lenovo tersebut.

Lenovo Vibe P1 Pro
Lenovo Vibe P1 Pro

Berdasarkan data dari TENAA, Lenovo Vibe P1 Pro bakal menggunakan layar berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi Full HD 1080 pixel.

Selain itu terdapat pula prosesor octa-core berkecepatan 1,5GHz, yang kemungkinan adalah MediaTek MT6752 atau Snapdragon 615. Sedangkan untuk RAM yang digunakan sudah sebesar 3GB.

Sebagai media penyimpanan, Lenovo Vibe P1 Pro bakal menawarkan memori internal berkapasitas 16 GB, plus slot microSD. Untuk menyalurkan hobi fotografi pengguna, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 5MP di bagian depan serta kamera beresolusi 13MP di bagian belakang. Sedang sumber tenaga berasal dari baterai berkekuatan 4900 mAh.

Menariknya, Lenovo Vibe P1 Pro dikabarkan sudah menggunakan tombol home fisik. Namun masih belum jelas apakah tombol tersebut cuma berfungsi sebagai tombol home atau apakah Lenovo menyematkan fitur sensor sidik jari pada tombol tersebut.

Sayangnya belum ada informasi kapan Lenovo bakal meluncurkan Vibe P1 Pro. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Gambar : Smartphone Lenovo via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.