Zac Efron akan Temani The Rock Jadi Penjaga Pantai di Film Baywatch

  • Share

NGONOO.com – Beberapa waktu yang lalu mantan pegulat yang kini jadi aktor, The Rock alias Dwayne Johnson tengah dikabarkan akan berperan sebagai seorang penjaga pantai di film layar lebar Baywatch. Sosok Dwayne nantinya akan menggantikan David Haselhoff yang akan berlari-larian di pinggir pantai sambil bertelanjang dada.

Nah selain akan melihat badan kekar The Rock berlari-larian di pinggir pantai, kita juga akan melihat si pria tampan nan seksi Zac Efron yang akan turut bergabung jadi penjaga pantai di Baywatch. Ga salah sih kalo Zac Efron yang dipilih jadi penjaga pantai, pasalnya aktor ganteng yang satu ini emang udah dua kali berturut-turut memenangi ajang MTV Movie Awards sebagai sosok paling seksi dalam kategori Penampilan Tanpa Busana Terbaik.

shutterstock_252845233
Zac Efron via Tinseltown / Shutterstock.com

Kabar bergabungnya Zac Efron jadi pejaga pantai ini diperjelas oleh The Rock lewat akun Twitter pribadinya @TheRock.

Pastinya ini jadi kabar gembira ya gaes, apalagi bagi sest-sest kece. Karena nantinya kita bisa puas ngliatin cowok-cowok berbadan kece jadi penjaga pantai di film layar lebar Baywatch.

Tapi kayanya kita mesti sabar dulu deh gaes, karena proses pembuatan film Baywatch sendiri rencananya akan dimulai pada awal tahun 2016. Cerita film ini nantinya akan berkisah tentang seorang penjaga pantai yang berkarakter serius dan dia harus berhadapan dengan tim penjaga pantai lainnya yang lebih muda dan lebih santai dari dirinya. Selain masalah antar penjaga pantai, mereka pun harus menghadapi masalah melawan ancaman kerusakan lingkungan yang disebabkan oleh kilang minyak di daerah tersebut.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.