Sony Resmi Merilis Smartphone Bertema Game, Xperia J1 Compact edisi MGS V The Phantom Pain

  • Share
Sony
Sony

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari produsen asal Jepang, Sony yang baru saja meluncurkan smartphone terbarunya. Smartphone yang dimaksud merupakan smartphone yang ditujukan khusus bagi para pecinta game, khususnya game MGS alias Metal Gear Solid.

Adalah Xperia J1 Compact edisi MGS V The Phantom Pain yang baru saja dirilis oleh Sony. Smartphone ini tampil berbeda dengan smartphone kebanyakan, maklumlah soalnya smartphone ini merupakan edisi khusus.

Sony Xperia J1 Compact edisi MGS V The Phantom Pain
Sony Xperia J1 Compact edisi MGS V The Phantom Pain

Seperti yang bisa dilihat, di bagian belakang smartphone terdapat gambar Outer Heaven. Namun tidak hanya itu saja yang membuat smartphone ini menjadi smartphone edisi khusus, karena ternyata Sony juga telah memberikan ringtone dan wallpaper bertema game Metal Gear Solid, termasuk edisi terbatas artbook yang tersedia secara pre-install. Artbook ini sendiri bisa diakses melalui aplikasi File Commander.

Sony Xperia J1 Compact edisi MGS V The Phantom Pain juga menawarkan voucher yang bernilai 1000 yen atau sekitar 111.000. Voucher ini bisa digunakan untuk berbelanja komik Metal Gear Solid. Oke kan?

Nah, sedangkan untuk spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini masih sama kok dengan versi originalnya. Sony menawarkan smartphone edisi khusus ini seharga 59.800 yen atau sekitar 6.6 jutaan rupiah, tapi sayangnya Xperia J1 Compact edisi MGS V The Phantom Pain hanya tersedia khusus untuk pasar Jepang saja gais.

Gambar : Sony via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.