Microsoft Lumia 940 Punya Microfon Berjumlah 4 Buah, Buat Apaan Ya?

  • Share

NGONOO.com – Pertengahan bulan Oktober mendatang atau tepatnya pada tanggal 19 Oktober Microsoft akan memperkenalkan dua smartphone baru kelas flagship miliknya, apalagi kalau bukan Lumia 940 dan Lumia 940 XL.

Dengan semakin mendekati jadwal perilisan, maka informasi terkait dua smartphone baru tersebut juga semakin banyak, dan kali ini kami akan mengulas mengenai salah satu fitur yang ada pada dua smartphone tersebut.

Fitur apakah yang dimaksud? Baik Lumia 940 maupun Lumia 940 XL diyakini bakal hadir dengan empat buah microfon, satu di tiap sisi atas, bawah, depan, dan belakang. Jumlah yang banyak untuk sebuah smartphone.

Lumia 940
Lumia 940

Tapi tentu saja empat buah microfon tersebut tidak hanya sebagai aksesoris saja, melainkan mempunyai fungsi yang sangat penting. Disebutkan jika empat buah microfon yang terpasang pada Lumia 940 dan Lumia 940 XL berguna untuk memberikan fungsi Rich-Recording (HAAC) atau merekam audio dengan kualitas tinggi.

Nah, dengan kemampuan merekam audio berkualitas tinggi tersebut diharapkan jika keduanya mampu menarik minat para pecinta smartphone, khususnya buat kalian yang suka dengan dunia audio.

Gambar : Smartphone Lumia via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.