Arsip  

Lolos Tes Medis, Angel Di Maria Merasa Bahagia Segera Bersegaram PSG

NGONOO.com – Walaupun belum ada pengumuman resmi dari klub terkait, Angel Di Maria sudah dinyatakan lolos tes medis di rumah sakit Aspetar, Selasa (4/8) waktu setempat. Dan akhirnya kepindahan bintang Argentina tesebut kian menemui titik terang dan hanya tinggal menghitung hari.

Seperti dikabarkan sebelumnya, mantan pemain Real Madrid itu datang ke Doha, Qata pada hari Senin (3/8) untuk melakukan tes medis. Dokter klub, Eric Rolland, akhirnya memberikan kepastian Di Maria lolos tes medis.

Di Maria lolos tes medis via Dailymail
Di Maria lolos tes medis via Dailymail

Pemain berusia 27 tahun tersebut telah sepakat di nilai 63 juta euro dengan kontrak empat musim bersama Paris Saint Germain.

“Saya sangat senang bergabung dengan PSG. Yang saya tahu mengenai PSG adalah mereka tim yang selalu berusaha memenangi sebanyak mungkin gelar juara di Prancis musim lalu. Mereka sangat penting,” kata Di Maria, Rabu (5/8).

“Mereka bisa menembus perempat-final di Liga Champions, jadi target saya adalah datang ke PSG dan membantu mereka lolos lebih jauh dari perempat-final, karena mereka mengalami kesulitan dalam dua musim terakhir.”

“Saya akan berusaha yang terbaik membantu klub memenuhi target tersebut dan mencapai fase final Liga Champions,” tandasnya.

Semoga Di Maria bisa menemukan penampilan terbaiknya bersama klub barunya nanti. Seperti diketahui, eks Benfica ini sulit menemukan sentuhan terbaiknya musim lalu. Hal itu ditengarai karena konsentrasi Di Maria terpecah setelah rumahnya disatroni rampok awal tahun.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.