Ini Dia Formasi Kubu Captain America dan Kubu Iron Man di Civil War

NGONOO.com – Bocoran jalan cerita film Captain America: Civil War yang berpusat pada konflik antara Captain America dan Iron Man memang udah tersebar dimana-mana ya gaes. Tapi untuk siapa saja superhero yang akan berpihak pada Captain America maupun pada Iron Man belum juga diketahui.

Eiits, tapi jangan khawatir gaes, karena eh karena salah satu aktor di film tersebut yang memberi bocoran. Dialah Pemeran Hawkeye, Jeremy Renner, sosok yang membeberkan siapa saja superhero Avengers yang akan bergabung di kubu Captain America maupun di pihak Iron Man untuk saling berseteru.

civil waar
via twitter.com/renner4real

Melalui akun Twitter miliknya, @Renner4Real, sang aktor memajang dua buah gambar dalam satu foto yang memamerkan masing-masing anggota tim. Dalam foto tersebut tampak karakter Hawkeye yang diperankannya berada di kubu Captain America.

Dalam postingannya tersebut ia menambahkan caption, “Ya. Saya menggali ini. Kalian? #avengers #captainamerica #civilwar #hawkeye #ironman.” Selain itu ia juga memposting sebuah poster yang memperlihatkan dua tim hendak beradu fisik dengan kutipan, “Poster keren, bagaimana menurutmu?”

Nah jadi intinya nanti di kubu Captain America bakal ada The Winter Soldier, Falcon beserta drone terbang miliknya, Sharon Carter alias Agent 13, dan Ant Man yang dalam gambarnya berdiri di bahu Hawkeye dalam ukuran kecil.

Sedangkan di kubu Iron Man terdapat War Machine Black Widow, Vision, dan Black Panther. Padahal, Black Panther awalnya disebut sebagai superhero yang tidak memihak kedua kubu.

Namun yang sedikit mengherankan, di poster-poster yang di unggah di akun Twitter Renner sama sekali tidak menampilkan penampakan Scarlet Witch dan Spider-Man. Bahkan si superhero hijau, Hulk, yang dirumorkan muncul pun tidak dihadirkan sama sekali di poster-poster tersebut. Apakah formasi tersebut benar-benar formasi yang udah pasti dari masing-masing kubu? Atau akan muncul kejutan lainnya?

Kita tunggu aja gaes perkembangan film ini yang tentunya makin seru dan bikin penasaran 😀

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *