Gimana Ya Perasaan Andrew Garfield Saat Tom Holland Gantikan Dirinya Jadi Spider-Man?

  • Share

NGONOO.com – Menjadi orang yang tergantikan itu kadang emang ga enak ya gaes. Karena melihat peran yang biasanya kita jalani harus berpindah tangan kepada orang lain. Mungkin hal itulah yang kini sedang dirasakan oleh Andrew Garfield sang (mantan) pemeran Spider-Man.

Seandainya dulu Andrew Garfield sempat bertanya bagaimana perasaan Tobey Maguire saat peran Spider-Man diambil olehnya, maka saat ini, ia justru telah resmi mendapatkan jawaban melalui pengalamannya sendiri.

 

Andrew, yang sebelumnya digadang-gadang memerankan Spider-Man hingga empat sekuel, terpaksa berlapang dada dalam menerima kenyataan tak lagi beraksi sebagai superhero manusia laba-laba setelah pihak Sony Pictures memutuskan menghentikan proyek The Amazing Spider-Man di film keduanya.

Ia pun mau tak mau harus ‘menyerahkan kostum Spider-Man’ kepada aktor muda Tom Holland yang usianya 13 tahun lebih muda dari dirinya. Nah kira-kira gimana ya perasaan pacar Emma Stone ini dalam menghadapi kenyataan tersebut?

pemeran spider man
Aktor-aktor Pemeran Spider-Man (Tobey Maguire, Andrew Garfield, Tom Holland)

Dalam sebuah wawancara dengan Female First Andrew mengungkapkan, “Rasanya menyenangkan, terlebih karena Tom Holland adalah aktor yang sangat-sangat hebat,”.

“Dia pernah bermain dalam film The Impossible, dan dia benar-benar mampu memberikan performa yang kuat. Tom juga seorang penari, jadi tubuhnya sangat sesuai untuk filmnya (Spider-Man) nanti,” lanjutnya menambahkan.

Walaupun sekarang dirinya ga lagi menjadi Spider-Man, Andrew mengaku masih akan terus menggemari manusia laba-laba tersebut. Baginya, fans dan superhero adalah dua hal yang sama-sama menyenangkan.”Setelah sempat membawa beban, kini aku akan menjadi fans lagi, rasanya sangat seru,” kata Andrew.

Hmm, yakin niih mas Andrew kalo rasanya tergantikan itu menyenangkan, masak ga ada nylekit-nylekitnya gitu? :p

gambar Andrew Garfield via LaCameraChiara / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.