Arsip  

HTC O2 Dikabarkan Sudah Pakai Snapdragon 820, Apa Benar?

Smartphone HTC
Smartphone HTC

NGONOO.com – Sepertinya menjelang akhir tahun 2015 ini persaingan di pasar smartphone bakal semakin panas. Bagaimana tidak, pada akhir tahun nanti Samsung dikabarkan akan merilis Galaxy S7, begitupula dengan HTC yang juga dikabarkan bakal menghadirkan smartphone bernama O2. Menariknya, dua smartphone tersebut akan dibekali dengan chipset yang sama, Snapdragon 820.

Berbicara mengenai HTC O2, kali ini kami telah berhasil mendapatkan informasi mengenai bocoran spesifikasi yang kemungkinan besar akan diusung oleh smartphone tersebut.

Penasaran dengan bocoran spesifikasinya? Berikut informasi lebih lengkapnya gais.

Smartphone HTC
Smartphone HTC

Untuk bagian layarnya, dikatakan jika HTC O2 bakal menggunakan layar berukuran 6 inch dengan resolusi 1440 x 2560 pixel dan memiliki kerapatan hingga 490 ppi.

Sedangkan untuk urusan performa bakal mengandalkan Snapdragon 820 yang memiliki empat inti custom Hydra dengan pengolah grafis Adreno 530. Sementara RAM yang disematkan sudah sebesar 4GB dan sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 64GB dan 128GB.

HTC O2 juga disebut akan mengandalkan baterai berkekuatan 3500 mAh sebagai sumber dayanya. Menariknya, HTC O2 dikatakan sudah mengusung fitur speaker stereo BoomSound dan sudah tahan air serta debu.

Sementara itu disebutkan juga bahwa HTC sedang menyiapkan varian lain dari O2. Varian ini mengusung layar berukuran 5 inch yang mempunyai resolusi antara 2K atau 4K. Sedangkan untuk urusan performa akan mengandalkan chipset yang lebih oke dari Snapdragon 820 dengan prosesor octa-core berkecepatan di atas 3.0 GHz.

Menarik juga untuk mengikuti bagaimana perkembangan HTC O2. Kita nantikan saja kabar berikutnya terkait smartphone baru tersebut.

Gambar : Smartphone HTC via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.