Ini Dia Bocoran Penyebab Konflik Captain America dan Iron Man di Film Captain America: Civil War

  • Share

NGONOO.com – Walaupun baru akan dirilis pada 6 Mei 2016 mendatang, namun sudah banyak rumor yang beredar tentang film superhero terbaru Marvel yang paling ditunggu-tunggu. Apalagi kalo bukan film Captain America: Civil War. Karena selain menjadi debut pertama munculnya Spider-Man di jajaran superhero Marvel, film ini juga akan menampilkan konflik antar superhero yang cukup menarik.

Beberapa waktu yang lalu Marvel Studios memang udah membocorkan jalan cerita alias konflik antara Captain America dan Iron Man dalam Captain America: Civil War, namun apa penyebab utamanya konflik tersebut masih dirahasiakan.

civil-war

Sinopsis resmi yang telah beredar sebelumnya adalah sebagai berikut:

Captain America: Civil War dimulai saat Avengers: Age of Ultron berakhir. Steve Rogers alias si Captain America menjadi pemimpin dari tim baru Avengers sebagai upaya kumpulan superhero ini menjaga perdamaian di Bumi. Setelah terjadi lagi sebuah insiden internasional yang melibatkan superhero Avengers membuat petaka yang tak diinginkan, tekanan politik memuncak untuk membuat sebuah sistem yang mengatur kerja para superhero. Sebuah lembaga juga dibentuk untuk mengatur kapan saja superhero dibutuhkan untuk bekerja. Kondisi status quo baru ini membuat Avengers jadi pincang. Padahal di saat bersamaan mereka juga harus melindungi Bumi dari ancaman penjahat baru.”

Tapi ternyata ada sebuah sumber yang belakangan telah membocorkan penyebab utama konflik antar dua superhero kece tersebut. Bocoran penyebab konflik di film ketiga Captain America ini, pertama kali disebarkan oleh Heroic Hollywood.

Heroic Hollywood menjabarkan kalau salah satu insiden internasional yang membawa kepada tragedi berdarah Sokovia Accords, menjadi penyebab konflik utama di film Civil War. Kutipan artikelnya sebagai berikut:

Rumornya, menurut sumber terpercaya, insiden internasional dalam film yang melibatkan Avengers hingga menyebabkan kerusakan parah yang melibatkan Captain America dan Scarlet Witch saat mencoba untuk menangkap Crossbones.

Satu-satunya masalah adalah Crossbones mengenakan rompi bunuh diri yang berisi penuh bahan peledak besar. Demi melindungi warga sipil, Captain America memerintahkan Scarlet Witch untuk membuat Crossbones melayang di atas tanah.

Ia melakukannya dan sayangnya tidak dapat menahan ledakan besar yang dipicu di dekat sebuah bangunan penduduk hingga menyebabkan kematian dan kehancuran.”

Nah bagi bro n sest penggemar komik Marvel, Crossbones bisa dianggap sebagai pengganti New Warriors dari komik sebagai pemicu insiden dalam kisah Civil War versi film ini. Namun itu pun kalau rumor ini benar-benar ada di tangan kru dan pihak studio.

Walaupun ada bau spoiler dari rumor tersebut, namun dasar cerita seperti itu boleh dibilang sangat menarik ya gaes. Apalagi bagi bro n sest fans Marvel yang ingin film ini terlihat lebih baik dari film konflik antar superhero saingannya, Batman v Superman: Dawn of Justice garapan DC Entertainment dan Warner Bros. Pastinya udah ga sabar buat menantikan film ini rilis, ya kaan 😀

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.