Daftar 5 Smartphone Baru Yang Punya Fitur Tahan Air

Smartphone Tahan Air
Smartphone Tahan Air

NGONOO.com – Saat ini fitur tahan air untuk smartphone sepertinya menjadi semakin populer saja. Hal itu memang wajar, mengingat fitur tahan air merupakan sebuah nilai plus untuk sebuah smartphone.

Berbicara mengenai smartphone dengan fitur tahan air, pada tahun ini ada beberapa smartphone baru yang sudah dibekali dengan fitur tersebut. Dan jika kalian emang lagi nyari smartphone yang sudah tahan terhadap air, berikut kami berikan daftar smartphone baru apa saja yang sudah memiliki fitur tahan air.

1. Alcatel OneTouch Conquest

Alcatel OneTouch Conquest
Alcatel OneTouch Conquest

Selain mempunyai spesifikasi yang hampir sama dengan Xiaomi Redmi 2, Alcatel OneTouch Conquest juga mempunyai fitur tahan air. Dengan harga jual sekitar 1.8 juta, smartphone ini bisa menjadi pilihan buat kalian yang pengen punya smartphone tahan air berharga murah.

2. Motorola Moto G (2015)

Motorola Moto G 2015
Motorola Moto G 2015

Motorola Moto G generasi ketiga memang baru saja dirilis, dan selain menawarkan spesifikasi yang oke dengan harga jual yang terjangkau (mulai 2.4 jutaan) smartphone ini juga memiliki keunggulan, yaitu tahan air selama 30 menit di kedalaman 1 meter.

3. CAT S40

CAT S40
CAT S40

Selain memproduksi benda-benda yang berhubungan dengan pertambangan,CAT juga memproduksi smartphone. Salah satu smartphone tangguh dan sudah mempunyai fitur tahan air produksi CAT adalah S40. Smartphone ini dijual dengan harga yang lumayan mahal, yakni sekitar 6 jutaan.

4. Samsung Galaxy S6 Active

Samsung Galaxy S6 Active
Samsung Galaxy S6 Active

Smartphone baru dari Samsung ini dijual dengan harga yang tinggi, mencapai 9 jutaan rupiah. Tapi mengingat Galaxy S6 Active merupakan smartphone flagship dengan fitur tahan air, sepertinya harga yang ditawarkan sudah sesuai dengan kemampuan dan performa yang dimilikinya.

5. Sony Xperia Z3+/Z4v

Sony Xperia Z3+
Sony Xperia Z3+

Sony Xperia Z3+ adalah smartphone tahan air paling tipis untuk saat ini. Ketebalannya hanya 6.9 mm saja dan sudah mendapatkan sertifikasi IP68. Smartphone ini dijual dengan harga sekitar 8.1 jutaan.

Nah, itu dia 5 smartphone baru yang sudah mengusung fitur tahan air. Kalau kalian termasuk orang yang aktif dan suka berpetualang di alam bebas, mungkin smartphone di atas bisa menjadi pilihan tepat untuk menemani kegiatan outdoor kalian.

Gambar : Smartphone Tahan Air via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *