Kabar Gembira, Oppo Siap Pasarkan R7 Plus Secara Global

  • Share

NGONOO.com – Mungkin kalian masih ingat dimana pada bulan Mei lalu Oppo telah resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, Oppo R7 dan Oppo R7 Plus. Setelah itu pada bulan Juni kemarin Oppo juga sudah mulai melakukan pre-order untuk R7, dan bisa dibilang tanggapan para pecinta gadget terhadap smartphone tersebut sangat positif, terutama di wilayah Taiwan, Malaysia, dan Indonesia.

Nah, melihat kesuksesan R7, kali ini Oppo dikabarkan sudah siap untuk memasarkan “saudaranya”, yakni R7 Plus secara global. Oppo sendiri berharap agar R7 Plus mampu meraih kesuksesan, sama seperti R7.

Oppo R7 Plus
Oppo R7 Plus

Apabila melihat kesuksesan R7, bukan tidak mungkin jika R7 Plus juga akan sama suksesnya, mengingat R7 Plus mempunyai spesifikasi yang menggiurkan.

Smartphone ini hadir dengan beberapa keunggulan, seperti layar AMOLED berukuran 6 inch yang memiliki tingkat resolusi Full HD. Selain itu untuk menyalurkan hobi fotografi penggunanya Oppo telah menyematkan kamera beresolusi 13MP di bagian belakang dengan lensa f/2.2, autofocus dengan fitur phase detection dan dual-LED flash, serta sensor RGWB yang diklaim mampu menghasilkan foto 78% lebih bersih dan 32% lebih mampu mengumpulkan cahaya bila dibandingkan dengan kamera smartphone biasa. Keren kan?

Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga telah dibekali dengan baterai berkapasitas 4.100 mAh yang memiliki fitur fast charging dan dilengkapi dengan scanner sidik jari.

Berbekal semua keunggulan tersebut bukan tidak mungkin jika R7 Plus juga bisa sukses seperti Oppo R7, atau bahkan bisa melebihi R7.

Gambar : Smartphone Oppo via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.