Samsung Galaxy O Bakal Tersedia Dalam Dua Varian, Galaxy O5 dan Galaxy O7

  • Share
Smartphone Samsung
Smartphone Samsung

NGONOO.com – Minggu lalu muncul kabar jika Samsung sedang mempersiapkan smartphone baru yang bernama Galaxy O. Kini kabar terkait smartphone baru tersebut kembali muncul lagi.

Kali ini dikabarkan bahwa Samsung Galaxy O sudah mendapatkan sertifikasi Bluetooth SIG. Menariknya, smartphone ini bakal hadir dalam dua varian. Untuk varian yang pertama mempunyai nomor model SM-G550 dan disebut sebagai Galaxy O5, sementara varian kedua mempunyai nomor model SM-G600 dan disebut sebagai Galaxy O7.

Sertifikasi Galaxy O
Sertifikasi Galaxy O

Tidak hanya itu saja, baik Galaxy O5 maupun Galaxy O7 disebutkan akan memiliki fungsi yang bisa digunakan untuk Virtual Reality. Samsung sendiri mengerjakan smartphone ini bekerjasama dengan Oculus, dan kemungkinan besar mereka akan memperkenalkannya dalam konferensi Connect2 yang diselenggarakan di Hollywood pada tanggal 23 hingga 25 September mendatang.

Sayangnya sampai saat ini masih belum ada bocoran terkait spesifikasi yang bakal ada pada Galaxy O5 maupun Galaxy O7. Namun berhubung konferensi Connect2 akan berlangsung tidak lama lagi, semoga saja kedepannya akan ada bocoran baru terkait dua smartphone tersebut.

Gambar : Smartphone Samsung via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.