Ini Dia Harga Asus Zenfone Selfie, Zenfone 2 Deluxe, dan Zenfone Laser

Asus Zenfone

NGONOO.com – Seperti yang sudah diketahui bersama, beberapa waktu lalu Asus telah resmi memperkenalkan smartphone terbarunya. Tidak hanya satu smartphone saja, melainkan tiga smartphone baru.

Smartphone pertama yang diperkenalkan oleh Asus adalah Zenfone Selfie. Smartphone ini sendiri diperkenalkan dalam ajang Computex 2015 yang digelar bulan Juni lalu. Sesuai dengan namanya, smartphone ini mempunyai keunggulan yang terletak pada kamera depannya. Lantas berapakah harga Zenfone Selfie? Dulu pada saat diperkenalkan Asus memang belum memberikan informasi mengenai harga jualnya, akan tetapi smartphone ini telah mulai beredar di India dan dibanderol seharga Rs 15.999 atau sekitar 3,3 jutaan rupiah.

Asus Zenfone Selfie
Asus Zenfone Selfie

Selang kurang lebih satu bulan setelah merilis Zenfone Selfie, Asus kembali menghadirkan dua smartphone baru, yakni Zenfone 2 Laser dan Zenfone 2 Deluxe.

Sama seperti Zenfone Selfie, pada saat Asus memperkenalkan Zenfone 2 Laser dan Zenfone 2 Deluxe perusahaan asal Taiwan tersebut juga belum memberikan informasi mengenai harganya.

Akan tetapi keduanya juga telah beredar di India, dan dengan begitu kita bisa mengetahui harga jualnya. Untuk Zenfone 2 Laser sendiri terdiri dari varian yang mengusung layar 5 inch (belum ada di India), layar 5.5 inch dijual dengan harga Rs 9.999 atau sekitar 2,1 jutaan rupiah, dan layar 6 inch yang dibanderol seharga Rs 17.999 atau sekitar 3,7 jutaan rupiah.

Sedangkan untuk Zenfone 2 Deluxe merupakan smartphone yang mengusung desain unik pada panel belakangnya, sehingga tampilan smartphone ini sungguh menawan. Di India Zenfone 2 Deluxe dijual seharga Rs 22.999 atau sekitar 4,8 jutaan rupiah.

Asus Zenfone 2 Deluxe
Asus Zenfone 2 Deluxe

Nah, dengan informasi harga tersebut, jadi kalian bisa mengira-ngira berapa harganya setelah masuk ke Indonesia nanti.

Gambar : Asus Zenfone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *