Kamu Pilih Mana, Raisa atau Isyana?

NGONOO.com – Beberapa waktu yang lalu sempat muncul meme dengan istilah “godaan pria itu ada tiga, harta, tahta, dan Raisa“. Nah mungkin sekarang bakalan nambah satu lagi ni gaes jadi, “harta, tahta, Raisa dan Isyana”. Tau dong Isyana? Itu lho gaes penyanyi baru yang berparas syantik dan bersuara merdu yang keberadannya dibanding-bandingkan dengan sosok Raisa.

Yap, kehadiran Isyana Sarasvati di blantika musik Indonesia memang telah berhasil mencuri perhatian khalayak ramai. Selain dengan kecantikannya yang mempesona setiap kaum adam, tentu saja dengan suara emasnya yang memukau dengan single bernuansa RnB berjudul Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa. 

099562000_1440641935-Raisa-dan-Isyana-Sarasvati-2
Raisa dan Isyana

Ga heran sih kalo Isyana memiliki suara emas yang khas, karena selain bakat yang dimilikinya, ternyata si cantik kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini merupakan lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan merupakan lulusan cumlaude dari Royal College of Music London. Wih lengkap banget kan gaes, cantik, suaranya bagus, pinter lagi, kurang apa coba :p

isyana raisa
Raisa dan Isyana

Sedangkan kalo Raisa ga usah ditanya lagi ya gaes, sejak pertama kali kemunculannya dengan single Serba Salah 2011 lalu, wanita cantik kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini langsung memukau para penikmat musik Indonesia. Dengan suara jazzy dan wajah yang cantik, serta selalu ramah dengan para penggemarnya membuat Raisa jadi penyanyi idola sejuta umat.

Dan saat ini kedua penyanyi cantik ini memang sedang sering ‘dibanding-bandingkan’ ya gaes, apalagi kalo bukan karena sama-sama cantik dan sama-sama bersuara merdu. Nah bro n sest sendiri kalo disuruh milih, pilih yang mana Raisa atau Isyana Sarasvati? 😀

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

1 thought on “Kamu Pilih Mana, Raisa atau Isyana?”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *