Begini Cara Membuat Smartphone Android Menjadi Lambat

  • Share
Cewek Lagi Pakai Smartphone Android Lemot

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, kali ini kami akan memberikan tips yang mungkin akan berguna buat kalian. Namun tips kali ini jangan kalian praktekan pada smartphone kalian sendiri, melainkan dipraktekan pada smartphone teman kalian.

Kenapa harus dipraktekan pada smartphone teman kalian? Itu karena kali ini kami akan memberitahukan cara untuk membuat smartphone Android menjadi lambat alias lemot. Cara ini bisa kalian lakukan kalau kalian lagi pengen usil, tapi inget gais, kalau teman kalian marah risiko kalian tanggung sendiri yak.

Sebelumnya, cara ini ditujukan bagi para pengguna smartphone Android yang sudah berjalan pada OS Android 5.0 Lollipop. Cara yang akan kami sampaikan berikut ini juga termasuk sangat mudah kok gais, jadi kalian pasti bisa melakukannya.

Pertama-tama tentu saja kalian harus meminjem smartphone teman kalian. Nah, kalau udah, kalian masuk ke menu Settings > About Phone > Build Number. Setelah itu tekan opsi Build Number beberapa kali hingga muncul tulisan ‘You are now a developer!’.

Sekarang kalian kembali ke halaman utama menu Settings dan cari menu Developer Option yang letaknya ada di atas menu About Phone. Kemudian cari menu Window animation scale, Transition animation scale, dan Animator duration scale. Buka masing-masing menu tersebut dan ubah pengaturan default dari 1x menjadi 10x. Segera restart smartphone teman kalian dan voila, sekarang smartphone teman kalian pasti menjadi lemot.

Pengaturan Android Lollipop
Pengaturan Android Lollipop

 

Pengaturan Android Lollipop
Pengaturan Android Lollipop

Gambar : Cewek Lagi Pakai Smartphone Android Lemot via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.