LG Siap Hadirkan Tablet Baru Bernama G Pad II 10.1, Ini Dia Spesifikasinya

NGONOO.com – Persaingan segmen tablet bakal lebih seru lagi dengan kehadiran tablet baru yang akan segera diperkenalkan oleh LG. Tablet yang dimaksud adalah G Pad II 10.1, dan kemungkinan besar LG akan memperkenalkan tablet ini secara resmi dalam ajang IFA yang digelar awal bulan September besok.

Nah, sebelum diperkenalkan secara resmi, LG telah mengungkap bagaimana spesifikasi yang akan diusung oleh tablet barunya tersebut. Seperti apakah spesifikasinya?

LG G Pad II 10.1 mengusung layar berukuran 10.1 inch dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Keunggulan dari tablet ini terletak pada layarnya, dimana layarnya bisa meredupkan cahaya biru agar membuat mata tidak terlalu lelah.

LG G Pad II 10.1
LG G Pad II 10.1

Untuk urusan performa, LG G Pad II 10.1 mengandalkan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 800 berkecepatan 2.2GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB. Selain itu terdapat pula memori penyimpanan internal berkapasitas 16GB, plus ada slot microSD bila dirasa masih kurang besar.

LG menyematkan kamera beresolusi 2MP di bagian depan dan kamera beresolusi 5MP di bagian belakang. Sementara untuk urusan sumber daya dipercayakan pada baterai berkekuatan 7400 mAh. LG G Pad II 10.1 juga telah berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop.

LG G Pad II 10.1
LG G Pad II 10.1

Fitur lain yang ada pada tablet ini adalah fitur dual-window yang memungkinkan pengguna bisa menjalankan dua aplikasi dalam satu layar serta fitur QuickMemo+, dengan fitur ini pengguna bisa membuat dan menyimpan catatan dari mana saja.

Sayangnya LG belum mengungkap berapa harga jual untuk tablet barunya ini. Kemungkinan besar harganya akan diungkap oleh LG saat ajang IFA digelar pada tanggal 2 September besok.

Gambar : LG via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *