Prediksi Pertandingan Manchester United vs Newcastle United, Rooney Wajib Cetak Gol

  • Share
Wayne Rooney Goal
Wayne Rooney Goal

NGONOO.com – Liga Inggris pekan ketiga akan mulai lagi nanti malam. Pertandingan pekan ketiga akan diawali oleh laga antara Manchester United melawan Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (22/8). Laga ketiga ini juga akan menjadi ajang pembuktian Rooney, apakah ia akan tetap puasa gol atau mencetak gol pertamanya di musim baru.

Manchester United memang tampil cukup bagus dengan mengemas dua kemenangan dalam dua laga awal Liga Premier. Namun, dari dua kemenangan tersebut Wayne Rooney yang kembali ditempatkan sebagai striker belum mampu mencetak satu gol pun, bahakan ketika United tampil di ajang kualifikasi Liga Champions.

Tampil didepan hadapan publik sendiri pasti akan membawa angin segar untuk Rooney dkk. Terlebih pemain anyar mereka, Depay sudah menunjukan penampilan gemilang dengan menyumbang dua gol dan satu assist kala menjamu Club Brugge di tengah pekan ini.

Wayne Rooney gol
Wayne Rooney

Sementara tim tamu datang dengan kondisi yang kurang baik. Anak asuh Steve McClaren mengawali liga dengan kurang begitu bagus. Dari dua pertandingan, The Magpies hanya meraih satu poin dari hasil imbang kala menghadapi Southampton dan kalah dari Swansea City.

Jika melihat lima pertandingan terakhir kedua tim, The Magpies hanya bisa mencuri satu kemenangan dan sisanya berakhir dengan kekalahan. Setan Merah kemungkinan bisa mengatasi Newcastle dengan skor yang tidak begitu jauh, seperti di dua laga awal Liga Premier.

Lalu berapakah prediksi skor akhir untuk pertandingan ini?

Dari berbagai sumber menyebutkan, tim tuan rumah akan meraih kemenangan dengan skor di atas atau sama dua gol. Apakah tim besutan Louis van Gaal akan berhasil meraih kemenangan ketiganya di Liga? Atau The Magpies akan merusaknya dengan mempermalukan Rooney dkk di rumah sendiri?

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.