Baru Saja Merilis Smartphone Baru, OnePlus Sudah Siapkan Smartphone Baru Lagi

NGONOO.com – OnePlus memang baru saja merilis smartphone baru beberapa hari yang lalu. Smartphone yang dimaksud apalagi kalau bukan sang flagship killer OnePlus 2.

Nah, walaupun baru saja merilis smartphone baru, namun sepertinya OnePlus masih belum puas. Hal itu bisa dilihat dari rencana OnePlus yang akan menghadirkan smartphone baru lagi pada akhir tahun nanti.

Kabar mengenai smartphone baru tersebut bahkan sudah dikonfirmasi langsung oleh Carl Pei selaku Co-founder OnePlus. Namun sayang masih belum ada informasi lebih detail mengenai smartphone baru dari OnePlus tersebut.

Meskipun begitu, OnePlus menyatakan jika smartphone barunya yang akan dirilis pada akhir tahun nanti tidak akan diberi nama OnePlus 3 atau OnePlus 2s. Dengan begitu, kemungkinan besar smartphone baru ini bukanlah generasi penerus atau varian lain dari OnePlus 2, melainkan smartphone yang benar-benar merupakan varian baru.

Smartphone OnePlus
Smartphone OnePlus

Kira-kira smartphone apakah yang bakal dihadirkan oleh OnePlus pada akhir tahun nanti? Kita tunggu saja kabar terbaru dari OnePlus.

Gambar  : Smartphone OnePlus via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *