Google Konfirmasi Perilisan Smartphone Project Ara Ditunda Hingga Tahun 2016

  • Share
Kantor Google
Kantor Google

NGONOO.com – Mungkin sebagian besar dari kalian sudah mengetahui mengenai smartphone modular yang saat ini sedang dikembangkan oleh Google. Smartphone yang dimaksud apalagi kalau bukan Project Ara.

Smartphone ini memang sangat menarik, hal itu lantaran para penggunanya bisa mengganti beberapa bagian seperti kamera, prosesor, dan baterai tanpa harus mengganti smartphone secara keseluruhan.

Google Project Ara
Google Project Ara

Sayangnya Google tidak akan merilis smartphone modular Project Ara tersebut pada tahun ini. Lantas, kapankah Google akan menghadirkan smartphone tersebut? Dikatakan bahwa Google akan menghadirkannya pada tahun 2016 mendatang.

Twitter Project Ara
Twitter Project Ara

Ya, Google baru saja memberikan konfirmasi melalui akun Twitter mengenai penundaan perilisan tersebut. Google beralasan jika penundaan ini dikarenakan mereka memiliki lebih banyak iterasi smartphone dari yang diharapkan. Sehingga mereka memutuskan untuk menunda perilisannya hingga tahun depan.

Selain itu, saat ini Google juga tengah mencari beberapa lokasi di Amerika yang mungkin bisa dijadikan tempat untuk meluncurkan smartphone Project Ara miliknya.

Menarik untuk diikuti akan seperti apa smartphone modular Project Ara tersebut? Untuk mengetahui perkembangannya kita tunggu saja berita selanjutnya dari Google.

Gambar : Kantor Google via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.