Manchester United Resmi Rilis Jersey Home Klasik

  • Share

NGONOO.com – Tepat pada tanggal 1 Agustus 2015, Adidas secara resmi merilis jersey home terbaru dari Manchester United untuk mengarungi musim 2015/2016. Ini kali kedua United berkerja sama dengan Adidas yang pada sebelumnya terjadi di tahun 1980-1992.

Adidas akan menopang segala perlengkapan tim selama 10 tahun kedepan dengan nilai kontrak yang mencapai 750 juta pounds. Dengan nilai yang begitu besar, United kembali memuncaki daftar kerja sama terbesar di Eropa.

jersey MU baru

“Di adidas, kami menciptakan seragam baru untuk Manchester United. Kerja sama ini bukan yang kali pertama terjadi. Kami menjadikan seragam masa lalu klub sebagai inspirasi kami,” kata perancang dari adidas, Inigo Turner.

“Kami telah ditunjuk untuk merekayasa ulang fitur desain sederhana, namun terlihat klasik dengan kerah ‘v-neck’ dan ikon tiga garis merinci di lengan sebagai komitmen memberikan Manchester United sebuah seragam anyar untuk musim 2015-2016,” lanjut Turner.

Giggs pada tahun 1991
Giggs pada tahun 1991 via Dailymail

Memang, sebelumnya United pernah mengenakan jersey dengan desain seperti ini pada tahun 1980-an. Masih didominasi warna merah yang simpel, Adidas ingin membawa kembali kejayaan United seperti pada masa lalu.

Walaupun hanya baru merilis jersey Home, beberapa situs telah memberikan bocoran jersey kedua dan ketiga. Untuk itu bisa baca disini.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.