Princess Elsa akan Tampil Beda di Sekuel Film Frozen

  • Share

NGONOO.com – Kabar akan dibuatnya sekuel film Frozen sudah beredar belum lama ini. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh CEO Disney Bob Iger, pada saat pertemuan dan rapat pemegang saham Walt Disney pada Maret 2015 lalu.

Sekuel film animasi peraih piala Oscar ini, saat ini sedang dalam tahap pengerjaan. Dalam sebuah wawancara, sutradara film Frozen, Chris Buck memberi bocoran bahwa dalam film animasi arahannya ini nanti akan memperlihatkan sisi baru kepribadian sang tokoh utama, siapa lagi kalo bukan Putri Elsa. Chris Buck menjelaskan rencananya bersama rekan sutradaranya, Jennifer Lee, untuk mengubah kepribadian sang ratu salju itu.

putri elsa
Princess Elsa

“Di Frozen, ia melakukan semacam perjalanan dramatis, dan di akhir cerita ia mulai merasa seperti bisa terbuka dan bersenang-senang lagi. Itu juga terasa bagus dengan film pendeknya–kita bisa bersenang-senang dengan Elsa. Dan kepribadian seperti itu… Kalian akan melihatnya di film selanjutnya,” ungkap Buck.

Dalam film Frozen sebelumnya, kepribadian Elsa emang terlihat begitu tertutup dan ia menyembunyikan kekuatan esnya. Dia bahkan harus menjaga jarak dengan adiknya, Anna, karena takut kekuatannya bakal melukai sang adik lagi. Namun, Elsa akhirnya bisa bersatu kembali dengan Anna setelah berhasil mengendalikan kekuatannya.

Buck pun mengungkap inspirasi di balik terbentuknya karakter di film Frozen. Ternyata, semua karakter tersebut tak lain adalah penggambaran dari karakter dirinya dan Jennifer. Dan, semua karakter tersebut akan mengalami perkembangan berarti di sekuelnya.

“Karakter ini–Anna, Kristoff, Elsa, Olaf–adalah bagian dari kami, Jen dan saya. Mereka semua bagian dari kepribadian kita, sehingga menyenangkan untuk bermain dengan karakter tersebut lagi. seperti melihat ke mana berikutnya kami bisa pergi bersama mereka. Sama seperti karakter yang kalian sukai, untuk melihat mereka tumbuh dan untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya,” jelas Buck.

Chris Buck bersama Jennifer Lee mengaku telah menyiapkan beberapa ide-ide keren untuk penggarapan sekuel Frozen. Namun, ia menolak membeberkan detailnya, “Saya tidak bisa mengungkapkan apa-apa, tetapi bagi kami, Jen dan saya, sudah sangat menyenangkan untuk bisa kembali di dalam ruangan dan bersama dengan karakter-karakter itu lagi.”

Sampai saat ini, Walt Disney juga belum membocorkan kapan tanggal rilis Frozen 2 kepada publik. Tapi yang pasti dalam sekuelnya nanti, para pemain-pemain di film pertama Frozen masih akan dipercaya sebagai pengisi suara. Kristen Bell masih akan menjadi pengisi suara princess Anna, Idina Menzel sebagai Elsa dan Jonathan Groff sebagai Kristoff dan tak ketinggalan Josh Gad sang pengisi suara si manusia salju Olaf juga masih akan meramaikan sekuel Frozen.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.