Ga Diajak Maen di Film Baywatch, Pamela Anderson Kecewa

  • Share

NGONOO.com – Proyek pembuatan film tentang para penjaga pantai, Baywatch akan segera dimulai. Beberapa waktu yang lalu bahkan sudah diumumkan aktor yang akan beraksi jadi penjaga pantai, yaitu Dwayne Johnson dan Zac Efron.

Tapi rupanya salah satu pemeran serial Baywatch yang lama, Pamela Anderson, justru merasa kecewa dengan film remake yang akan dibuat tersebut. Artis seksi berusia 48 tahun tersebut merasa kecewa karena tidak diajak terlibat dalam film remake Baywatch.

shutterstock_252989380
Pamela Anderson via Tinseltown / Shutterstock.com

Ia pun memberikan respon yang kurang baik dalam menanggapi film itu. Dalam sebuah wawancara dengan TMZ, Pamela mengungkapkan “Tidak ada yang mengapresiasi film remake,” ujarnya.

Namun menurut sebuah sumber, ada salah satu bintang serial televisi Baywatch yang mungkin akan dilibatkan dalam Baywatch versi layar lebar. Dia adalah David Hasselhoff. Bahkan Hasselhoff juga dikabarkan sudah menandatangani kontrak untuk bermain dalam film Baywatch.

Cerita film Baywatch versi layar lebar ini nantinya akan berkisah tentang seorang penjaga pantai yang berkarakter serius (Dwayne Johnson) dan dia harus bekerjasama dengan tim penjaga pantai lainnya yang lebih muda dan lebih santai dari dirinya (Zac Efron). Mereka harus menghadapi masalah melawan ancaman kerusakan lingkungan yang disebabkan oleh kilang minyak di daerah tersebut.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.