Bocoran Foto Ini Mengungkap Jika Sony Xperia Z5 Sudah Dilengkapi dengan Fitur Sidik Jari

  • Share
Smartphone Sony
Smartphone Sony

NGONOO.com – Permasalahan yang menimpa Xperia Z3+/Z4 bisa dibilang menjadi penyebab kurang lakunya smartphone ini di pasaran. Kalian tentunya masih ingat kan dengan masalah overheat yang menimpa smartphone tersebut? Dimana penyebabnya tidak lain dan tidak bukan adalah akibat dari digunakannya Snapdragon 810.

Nah, dengan kurang suksesnya pemasaran Xperia Z3+/Z4, kali ini Sony dikabarkan sedang mempersiapkan generasi penerus dari smartphone tersebut, yakni Xperia Z5.

Sony Xperia Z5 sendiri diharapkan akan hadir pada awal tahun depan, namun masih belum jelas kapan waktu pastinya. Dan dengan seiring berjalannya waktu, berbagai bocoran terkait Xperia Z5-pun juga semakin bermunculan.

Xperia Z5 dan Z5 Compact
Xperia Z5 dan Z5 Compact

Kali ini kami berhasil memperoleh informasi berupa sebuah bocoran gambar yang diyakini adalah Xperia Z5 dan Xperia Z5 Compact, dimana dalam gambar tersebut terlihat bahwa Xperia Z5 dan Xperia Z5 Compact sudah mengusung fitur sensor sidik jari, fitur yang lumrah untuk smartphone flagship keluaran terbaru.

Selain itu, pada gambar juga diperlihatkan bahwa dua smartphone Sony tersebut sedang mengapit iPhone 6 yang dijadikan sebagai pembanding ukuran.

Namun informasi mengenai fitur sensor sidik jari pada Xperia Z5 maupun pada Xperia Z5 Compact belum mendapatkan konfirmasi langsung dari Sony loh gais, jadi masih belum jelas juga apakah dua smartphone tersebut benar-benar akan mengusung fitur sensor sidik jari apa tidak. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Gambar : Smartphone Sony via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.