Xiaomi Redmi 2 Prime Baru Saja Muncul di Amazon India, Apakah Akan Tersedia Secara Global?

Smartphone Xiaomi
Smartphone Xiaomi

NGONOO.com – Minggu depan atau tepatnya tanggal 13 Agustus Xiaomi bakal merilis produk baru, yaitu MIUI 7. Namun banyak pihak yang meyakini jika Xiaomi tidak hanya akan merilis MIUI 7 saja, melainkan juga akan merilis Mi 5, sama seperti saat Xiaomi merilis MIUI 6 berbarengan dengan Mi 4.

Lantas, apakah hanya itu saja produk yang akan dirilis oleh Xiaomi? Sepertinya tidak gais. Kabar yang beredar menyebutan jika Xiaomi juga bakal merilis Redmi 2 Prime.

Redmi 2 Prime baru saja muncul di Amazon India dan perangkat ini merupakan versi upgrade dari Redmi 2 yang saat ini ada di pasaran.

Mengingat Redmi 2 Prime merupakan versi upgrade, berarti smartphone ini mendapatkan peningkatan, seperti RAM dan memori penyimpanan yang lebih besar. Redmi 2 Prime sendiri sudah dibekali RAM sebesar 2GB dan memori penyimpanan sebesar 16GB. Sedangkan untuk spesifikasi yang lainnya masih tetap sama seperti Redmi 2 versi standar.

Xiaomi Redmi 2 Prime
Xiaomi Redmi 2 Prime

Sayangnya informasi terkait harga jual Redmi 2 Prime masih belum tersedia. Selain itu juga masih belum jelas apakah smartphone ini khusus ditujukan untuk pasar India saja atau apakah ditujukan juga untuk pasar global.

Agar lebih pasti, kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya dari Xiaomi.

Gambar : Smartphone Xiaomi via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *