Sebanyak 800.000 Unit Xiaomi Redmi Note 2 Berhasil Terjual Hanya Dalam Jangka Waktu 12 Jam

  • Share
Xiaomi
Xiaomi

NGONOO.com – Berbicara mengenai Xiaomi sepertinya tidak bisa dilepaskan dari jumlah penjualan yang luar biasa. Kalau kalian masih ingat, tahun lalu Redmi 1S berhasil terjual sebanyak 40.000 unit hanya dalam waktu 4.2 detik saja, dan kali ini Redmi Note 2 juga berhasil mencetak angka penjualan yang tidak kalah memukaunya.

Berdasarkan informasi yang kami peroleh, Xiaomi telah sukses menjual sebanyak 800.000 unit Redmi Note 2 hanya dalam jangka waktu 12 jam saja. Sungguh angka yang luar biasa dalam waktu penjualan yang sangat singkat.

Xiaomi Redmi Note 2
Xiaomi Redmi Note 2

Tentu saja angka penjualan yang berhasil diraih oleh Xiaomi tersebut tidak bisa dilepaskan dari apa yang ditawarkan Xiaomi melalui Redmi Note 2.

Bayangin aja, smartphone dengan spesifikasi jempolan macam Redmi Note 2 hanya dijual dengan harga yang terjangkau. Untuk model 16GB hanya dibanderol seharga $125 atau sekitar 1.6 jutaan rupiah, sedangkan untuk model 32GB hanya dilepas seharga $155 atau sekitar 2.1 jutaan rupiah aja. Murah kan gais?

Kira-kira Xiaomi bakal mampu mencetak angka penjualan yang fantatis lagi apa gak ya? Kita tunggu saja sepak terjang selanjutnya dari produsen asal Tiongkok ini.

Gambar : Xiaomi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.