Lengkap Sudah 32 Klub Peserta Liga Champions 2015/2016, Kapan Pengundiannya?

  • Share
Grup stage Liga Champions

NGONOO.com – Dengan berakhirnya babak kualifikasi dini hari tadi, lengkap sudah 32 klub peserta Liga Champions musim 2015/2016. Lima klub terakhir yang bergabung adalah Manchester United, Bayer Leverkusen, CSKA Moscow, Astana dan BATE.

Manchester United berpesta gol di kandang Brugge empat gol tanpa balas, dengan Wayne Rooney mencetak hattrick dan menjadi Man of the Match. Satu gol lainnya dicetak oleh Herrera.

Bayer Leverkusen juga meraih kemenangan besar atas tamunya, Lazio. Bermain di Bay Arena, Leverkusen menghentikan langkah Lazio di Liga Champions. Wakil dari Jerman tersebut mencetak tiga gol tanpa balas.

Sementara Sporting CP harus mengakui kekuatan CSKA Moscow dikandangnya sendiri. Wakil Portugal dikalahkan dengan skor 3-1. Dua klub lainnya yakni BATE dan Astana lolos dengan agragat gol yang sanagat tipis.

 

Berikut pot untuk pengundian Liga Champions 2015/2016

pot1
pot1

Rata-rata diisi oleh kontestan musim lalu, hanya PSV yang baru masuk kembali ke fase grup Liga Champions setelah terakhir kali pada musim 2008/2009.

Pot 2
Pot 2

Pot dua diisi oleh tiga wakil Spanyol dan tiga wakil Inggris.

Pot 3
Pot 3

 

pot4
POT 4

Pot empat diisi oleh klub yang kekuatannya terbilang merata. Dua klub wakil dari Jerman masuk kedalam pot ini. Tim debutan Astana dan Gent juga masuk dalam pot ini.

Seperti dilansir situs resmi UEFA, pengundian akan diadakan hari ini, Kamis (27/8) di Monaco. Acara tersebut akan dipandu oleh legenda Manchester United Peter Schmeichel dan model cantik asal Swiss, Melanie Winiger.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.