Robert Downey Jr Siap Kembali Beraksi di Film Sherlock Holmes 3

  • Share

NGONOO.com – Jika mendengar nama Robert Downey Jr, yang terlintas di pikiran kita pastinya adalah sosok superhero Marvel,  Iron Man. Yap aktor 50 tahun ini memang sering diidentikkan dengan sosok salah satu anggota The Avengers sejak tahun 2008 lalu saat pertama kali membintangi film Iron Man.

Dan setelah sukses berperan sebagai sosok superhero di film The Avengers: Age of Ultron dan juga film Captain America: Civil War yang akan segera ditayangkan, Robert Downey Jr sepertinya akan kembali berperan di film sekuel non superhero yang juga telah melambungkan namanya. Apalagi kalo bukan film Sherlock Holmes. 

shutterstock_108469235
Robert Downey Jr via Featureflash / Shutterstock.com

Robert Downey Jr dan Jude Law dikabarkan akan kembali membintangi sekuel terbaru film detektif yang diadaptasi dari novel karangan Sir Arthur Conan Doyle tersebutLionel Wigram selaku produser film Sherlock Holmes yang diarahkan Guy Ritchie, mengungkapkan bahwa film ketiga mendatang telah resmi dikerjakan.

Dua aktor utama franchise tersebut, yaitu Robert Downey Jr. sebagai Sherlock Holmes dan Jude Law sebagai John Watson, diketahui sungguh-sungguh tertarik untuk memerankan kembali karakter mereka.

“Kami sedang mengerjakan naskah Sherlock Holmes 3,” ucap Wigram saat mempromosikan kolaborasi terakhirnya bersama Guy Ritchie, The Man From U.N.C.L.E.

“Saya pikir kami semua akan senang untuk melakukan satu saja jika kami bisa hadir dengan sesuatu yang benar-benar melebihi perkiraan dan akan menjadi yang terbaik di antara ketiganya. Jadi kami sedang mengerjakannya – cukup sulit juga untuk dilakukan,” tambahnya.

Pada 2011 lalu film kedua yang berjudul Sherlock Holmes: A Game of Shadows, tergolong sukses di pasaran dan sempat merajai box office dunia. Apakah film ketiganya nanti juga akan mendulang sukses yang sama? Kita tunggu aja deh perkembangan pembuatan film ini selanjutnya 🙂

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.