Ini Dia Bocoran Fitur Yang Akan Ada Pada Kamera iPhone 6s

iPhone
iPhone

NGONOO.com – Sebentar lagi Apple diyakini bakal mengungkap perangkat iPhone generasi terbaru miliknya, apalagi kalau bukan iPhone 6s. Dengan semakin mendekati jadwal perilisan, maka semakin banyak pula informasi-informasi yang beredar terkait iPhone baru tersebut.

Nah, kali ini ada informasi terbaru lagi mengenai iPhone 6s, khususnya informasi mengenai fitur-fitur yang akan ada di kamera iPhone 6s.

iPhone
iPhone

Informasi yang kami peroleh menyebutkan jika Apple memang akan mengupgrade kamera belakang iPhone 6s menjadi beresolusi 12MP. Tentu saja hal ini merupakan peningkatan yang drastis, mengingat sejak kehadiran iPhone 4s sampai iPhone 6 Plus Apple masih senantiasa menggunakan kamera beresolusi 8MP.

Kamera baru yang bakal diusung oleh iPhone 6s tentu saja akan memberikan hasil foto yang lebih bagus dari kamera iPhone model sebelumnya. Menariknya, kamera pada iPhone 6s juga dikatakan sanggup mengambil video dengan resolusi 4K.

Selain itu, disebutkan juga bahwa Apple melakukan peningkatan pada kamera depannya. Namun untuk besarnya resolusi masih belum diketahui. Nantinya kamera depan iPhone 6s sudah bisa digunakan untuk mengambil foto panorama dan juga merekam video dengan resolusi HD 720 pixel.

Menarik untuk mengikuti apa saja fitur-fitur yang akan diusung oleh iPhone 6s nantinya. Daripada penasaran kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Gambar : iPhone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *