iPhone 6s Bakal Punya Kamera Belakang 12MP, Apa Iya?

  • Share
Cewek Lagi Megang iPhone

NGONOO.com – Berbicara mengenai Apple memang tidak ada habisnya, terlebih jika membicarakan iPhone terbaru. Kalau kemarin kita udah membahas tentang rumor iPhone 6c yang akan dibekali dengan dua fitur unggulan, maka beda halnya dengan rumor yang menyangkut iPhone 6s maupun iPhone 6s Plus berikut ini.

Informasi terbaru yang berhasil kami peroleh menyebutkan jika iPhone 6s dan iPhone 6s Plus bakal mengusung kamera belakang dengan resolusi 12MP. Jika saja hal tersebut benar itu berarti merupakan peningkatan yang cukup drastis, mengingat selama ini iPhone masih mengandalkan kamera beresolusi 8MP.

Kamera iPhone
Kamera iPhone

Dengan kamera beresolusi 12MP tentu akan membuat hasil foto iPhone 6s dan iPhone 6s Plus lebih oke dari iPhone generasi sebelumnya, terlebih akan membuat foto menjadi lebih cerah.

Selain itu disebutkan juga bahwa iPhone 6s dan iPhone 6s Plus masih akan menggunakan 5 elemen lensa, sama seperti model iPhone sebelumnya. Sekedar informasi saja, saat ini Apple dikabarkan sedang memesan 6 elemen lensa, namun sepertinya lensa tersebut baru akan digunakan untuk iPhone 7 yang akan hadir pada tahun depan.

Nah, apakah terbukti benar iPhone 6s dan iPhone 6s Plus akan dibekali dengan kamera belakang 12MP? Kita tunggu saja sampe duo iPhone tersebut resmi diperkenalkan oleh Apple.

Gambar : Cewek Lagi Megang iPhone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.