Film Spin Off Harry Potter Sudah Memasuki Proses Syuting

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest sudah rindu dengan keajaiban dunia sihir ciptaan J.K Rowling? Jangan khawatir, karena sebentar lagi bro n sest bisa kembali menikmati petualangan di dunia sihir dalam sebuah film baru yang diadaptasi dari novel karangan J.K Rowling yang merupakan spin-off dari kisah Harry Potter yang berjudul “Fantastic Beasts And Where To Find Them”. 

Dan film yang dibintangi oleh aktor peraih Oscar, Eddie Redmayne ini telah memulai proses syuting pada 17 Agustus lalu di studio Warner Bros, Leavesden, di Inggris. Redmayne sendiri akan berperan sebagai seorang ‘magizoologist’ bernama Newt Scamander yang melakukan perjalanan untuk berburu makhluk ajaib dan mendokumentasikannya dalam sebuah buku. Hasil penelitian Scamander itulah yang nantinya dipakai Harry Potter dan teman-temannya sebagai buku pelajaran di Hogwart.

fantastic_beasts_and_where_to_find_them_teaser_

 

Walaupun masih ada sangkut pautnya sama Hogwat, tapi jangan berharap melihat sosok Harry Potter dan teman-temannya di film ini ya gaes, soalnya film emang ga akan berlatar belakang saat Harry Potter bersekolah di Hogwarts. Tapi akan berlatar belakang 70 tahun jauh sebelum Harry Potter ada.

Skenario film ini dikembangkan oleh JK Rowling sendiri. Dalam debut Rowling sebagai penulis skenario ini, akan dimunculkan banyak makhluk fantasi seperti Billywig, Flobberwormm, dan Snidget. Sedangkan untuk sutradara akan dipegang oleh David Yates, sutradara Inggris yang juga telah berpengalaman menggarap empat film jilid Harry Potter sebelumnya.

Selain Eddie Redmayne, dan film ini juga akan didukung bintang-bintang Hollywood lainnya seperti, Katherine Waterston, Alison Sudol, Dan Fogler, Ezra Miller, Samantha Morton, Jenn Murray, Faith Wood-Blagrove, dan Colin Farrell. Film yang rencananya akan dibuat triloginya ini akan dirilis pada tanggal 18 November 2016 nanti.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.