Scooby-Doo Siap Kembali Beraksi di Layar Lebar

  • Share

NGONOO.com – Lama ga kedengaran kabarnya, Shaggy dan anjing kesayanganya, Scooby-Doo akan kembali mengobati kerinduan para penggemarnya di layar lebar. Warner Bros akhirnya mengembalikan Scooby-Doo dan gengnya untuk beraksi lagi dalam mengungkap misteri bersama tim Mystery Inc.

Namun kali ini film Scooby-Doo bukan dalam versi live-action seperti di film sebelumnya, tapi dibuat dalam film animasi. Warner Bros mempercayakan pembuatan animasi karakter ciptaan Hanna – Barbera itu pada Tony Cervone, animator yang pernah masuk nominasi Emmy Awards dan pernah mewujudkan imajinasi Scooby-Doo dan geng di layar kaca sebelumnya.

scooby-doo
Scooby-Doo dan Mistery Inc.

Dikutip dari digitalspy, Presiden Pembangunan Kreatif dan Produksi Global Warner Bros, Greg Silverman, mengungkapkan “Seperti banyak penggemar, saya juga selalu menyukai karakter Hanna-Barbera. “

“Scooby-Doo akan menjadi pemimpin untuk kembali memperkenalkan semua bintang animasi populer dalam skala besar dan film baru yang menarik, ” tambahnya. 

Sebelumnya Scooby-Doo pernah dibuat film versi  live-action pada tahun 2002 dan 2004. Film yang dibintangi oleh Freddie Prinze Jr , Sarah Michelle Gellar , Linda Cardellini dan Matthew Lillard ini berhasil meraih kesuksesan besar. Film animasi Scooby-Doo terbaru nantinya dijadwalkan akan rilis pada 21 September tahun 2018.

gambar Scooby-Doo via ChameleonsEye / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.