Game Yasai Ninja Dirilis Untuk PC, PS 4 Dan Xbox 4, Petualangan Sayuran Untuk Menandingi Dominasi Tanaman Di PVZ?

  • Share

NGONOO.com – Apa yang terjadi jika sayuran bisa berbicara dan bahkan berkelahi? kalau tanaman mungkin udah ada seri Plant vs Zombies ya gaes. Namun kali ini Ngonoo ingin mengupas game dengan tokoh sayuran berjudul Yasai Ninja! Meski judulnya sekilas tentang ninja, namun tokoh utama dalam game ini adalah sayuran yang biasa kita makan. hahaha

21 Juli kemarin, Yasai Ninja yang dibuat oleh Recotechnology  dirilis untuk PS 4, Xbox One dan PC dengan mengambil setting masa feodal jepang dengan tokoh utama yaitu Kaoru Tamanegi ( Samurai Onion ) dan Broccholi Joe dan melawan Shogun  Kyurinaga. Sedangkan kisahnya dimulai dari Tamanegi yang dijebloskan ke penjara oleh Kyuri setelah tahu tujuan sang Shogun untuk melakukan kudeta kerajaan. padahal sebelumnya dia adalah samurai yang mengabdi pada Kyurinaga tersebut. Sewaktu di penjara, dia bertemu dengan Joe dan mengajak kabur untuk membalas dendam serta menghentikan tujuan jahat sang Shogun.

Sadar kau berdua saja tidak cukup untuk melawan sang jendral,  mereka mencoba mengumpulkan bala bantuan dari kaum sayuran seperti Leeks, Asparagus dll dan membentuk kekuatan yang cukup untuk menggulingkan sang Shogun.

Dengan spek PC mininum c2d, spertinya game bergenre hack and slash ini lumayan menarik dan bisa dimainkan semua PC serta  menjadi penyegar diantara hebohnya Plant vs Zombies yang mengambil tema tanaman dengan genre tower defense.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.