Remake Film Jumanji Dijadwalkan Rilis Tahun Depan

  • Share

NGONOO.com – Tak hanya memproduksi film-film baru, Sony Pictures rupanya juga mempunyai proyek me-remake sebuah film lamanya yang cukup legendaris lho gaes. Yap, Sony memang dikabarkan telah selesai mengerjakan remake film Jumanji yang rencananya segera ditayangkan di bioskop-bioskop pada musim liburan tahun depan. Sony mengumumkan tanggal rilis film remake Jumanji bebarengan dengan merilisis daftar 18 film produksi Sony yang akan tayang pada 2016-2017 beberapa waktu yang lalu.

Berita akan dibuat ulangnya film Jumanji memang telah lama terdengar gaes, yaitu pada Juli 2012 lalu. Saat itu diberitakan bahwa film baru tersebut akan menggambarkan ulang dan memperbarui film aslinya. Dan baru pada tahun ini film tersebut selesei dan mendapatkan jadwal rilisnya.

jumanji
Robin Williams dan Kirsten Dunst dalam film Jumanji

Film Jumanji sendiri pertama kali dirilis pada tahun 1995 silam. Jumanji merupakan sebuah film yang menampilkan permainan papan ajaib yang dapat memunculkan kehidupan hutan yang berbahaya serta binatang-binatang buas ke dunia nyata setelah pemainnya memutar dadu.

Film Jumanji yang saat itu juga diperankan oleh Robin Williams dan Kirsten Dunst yang masih imut-imut pada saat itu. Ceritanya film ini diangkat dari sebuah novel dengan judul sama, Jumanji karya penulis Chris Van Allsburg yang dirilis pada 1981. Sejak pertama kali dirilis, Jumanji  berhasil menempati posisi bagus dalam box office, dengan meraup keuntugan sebesar 260 juta dolar Amerika Serikat.

Diharapkan dengan dirilisnya remake film Jumanji ini pada 25 Desember 2016 nanti, dapat mengulang kembali kesuksesan film Jumanji yang pertama.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.