Sangar, Walaupun Sudah Jatuh Dari Pesawat, iPhone Ini Masih Bisa Menyala

  • Share
iPhone
iPhone

NGONOO.com – Saat ini untuk mengetahui seberapa tangguh sebuah smartphone biasanya dilakukan sebuah tes yang diberi nama drop test. Drop test sendiri dilakukan dengan cara yang terbilang sangat mudah, yaitu hanya menjatuhkan smartphone dari ketinggian tertentu, biasanya sih sepinggang atau seleher gitu.

Tapi apa jadinya jika drop test dilakukan setinggi 9300 kaki di atas udara? Apakah smartphone tersebut masih bisa bertahan? Jawabannya mungkin saja.

Seperti iPhone milik seseorang bernama Ben Wilson ini misalnya. Kejadian bermula saat Ben sedang naik pesawat dari Houston ke Kickapoo Airport di Witchita. Saat sedang dalam perjalanan, pintu pesawat terbuka hingga 8 cm lantaran adanya perubahan tekanan udara secara tiba-tiba di dalam pesawat.

Saat itulah iPhone milik Ben terhisap keluar dan terjatuh dari ketinggian 9300 kaki di atas udara. Ben sendiri tidak sadar jika iPhone miliknya terjatuh dari pesawat, ia baru menyadari setelah pesawat yang ditumpanginya mendarat.

Setelah itu Ben bersama pegawainya melakukan pencarian iPhone yang terjatuh dengan bantuan aplikasi find my iPhone. Menariknya, iPhone tersebut masih menyala sehingga bisa dideteksi keberadaannya melalui aplikasi find my iPhone. iPhone milik ben ternyata terjatuh di sekitar area sekitar Joplin, Texas, dan masih hanya mengalami sedikit kerusakan di bagian samping.

iPhone Terjatuh Dari Pesawat
iPhone Terjatuh Dari Pesawat

Kemungkinan besar iPhone tersebut masih bisa bertahan karena menggunakan case pelindung dari Mophie Juice Pack. Sangar.

Gambar : iPhone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.