Gambar Ini Memperlihatkan Samsung Galaxy S6 Edge Plus Akan Dilengkapi dengan QWERTY Keyboard Case, Apa Benar?

  • Share
Samsung Galaxy S6 Edge

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, kali ini kami masih akan mengulas mengenai rumor terkait perangkat baru yang akan diumumkan oleh Samsung pada minggu depan, yakni Galaxy S6 Edge Plus.

Bila pada kesempatan sebelumnya kami sudah mengulas mengenai spesifikasi yang diusung oleh smartphone tersebut berdasarkan informasi dari salah satu retail di Timur Tengah, maka pada kesempatan kali ini kami akan mengulas mengenai satu aksesoris menarik yang “mungkin” akan digunakan oleh Galaxy S6 Edge Plus.

Baru-baru ini beredar sebuah gambar yang memperlihatkan Galaxy S6 Edge Plus yang dilengkapi dengan aksesoris berupa QWERTY keyboard case. Namun masih belum jelas apakah QWERTY keyboard case tersebut merupakan aksesoris resmi dari Samsung atau apakah aksesoris third-party.

Samsung Galaxy S6 Edge Plus
Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Namun apabila diperhatikan pada gambar di atas, sepertinya aksesoris QWERTY keyboard case tersebut asli bawaan dari Samsung. Kenapa? Itu karena tombol Android navigation yang terlihat mirip seperti tombol navigation pada smarphone lama Samsung Galaxy.

Mengingat saat ini banyak pengguna smartphone yang lebih suka mengetik menggunakan keyboard fisik daripada keyboard virtual, maka bila benar aksesoris berupa QWERTY keyboard case tersebut merupakan aksesoris bawaan dari Samsung tentu saja itu akan menjadi nilai tambah buat smartphone ini. Tapi untuk lebih jelasnya kita tunggu saja sampai Galaxy S6 Edge Plus diungkap secara resmi oleh Samsung.

Gambar : Samsung Galaxy S6 Edge via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.