6 Aktor Pemeran Superhero Dengan Bayaran Termahal Tahun 2015

NGONOO.com – Kalau kemarin kita sudah bahas Aktris dengan bayaran termahal, sekarang kita akan bahas mengenai Pemeran Superhero dengan Bayaran termahal.┬áKini, Marvel dan DC Comics tengah sibuk mengangkat satu per satu jagoannya ke layar lebar. Dan kalian juga pasti tau bahwa beberapa film superhero seperti Avengers berhasil menduduki jajaran film terlaris sepanjang masa. Tak heran jika film superhero saat ini menjadi ladang penghasilan yang subur bagi para aktor dan aktris yang terpilih untuk memerankan para superhero tersebut.

Belum lama ini, majalah Forbes juga telah merilis pendapatan para aktor di dunia. Menariknya, pendapatan tertinggi para aktor di dunia sebagian besar diduduki oleh para pemeran tokoh superhero. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasanya.

1. Robert Downey, Jr

via picnations.com
via picnations.com

Sosok superhero Iron Man telah melekat dalam dirinya. Tahun ini, dia baru merampungkan film blockbusternya Avengers: Age of Ultron dan akan melanjutkan aksinya dalam Captain America: Civil War. Dari film Avengers: Age of Ultron yang menghasilkan 1,4 miliar dolar AS di box office, Robert Downey Jr mampu mengeruk pendapatan sebesar 80 juta dolar AS atau sekitar Rp 1 triliun. Downey pun dinobatkan dalam aktor bayaran tertinggi tahun ini. Wow, keren bukan?

2. Chris Hemsworth

via lisapietsch.com
via lisapietsch.com

Pemeran Thor dalam Avengers: Age of Ultron ini menempati urutan ke-15 di jajaran aktor dengan bayaran tertinggi di dunia. Dalam satu tahun, Chris Hemsworth mampu menghasilkan pendapatan sebesar 27 juta dolar AS atau Rp 364 miliar. Selain Avengers: Age of Ultron, ia juga melakoni karakter Eric dalam film The Huntsman.

3. Hugh Jackman

via gospelherald.com
via gospelherald.com

Hugh Jackman begitu terkenal lewat perannya sebagai Wolverine dalam film X-Men. Namun tahun ini, ia istirahat dari peran tersebut dan membintangi film Chappie dan Pan. Hugh Jackman pun berhasil mendapatkan penghasilan sebesar 23 juta dolar AS atau Rp 310 miliar. Ia menempati rangking ke-21 di daftar Forbes.

4. Ben Affleck

via newsbusters.org
via newsbusters.org

Karier pemeran Batman ini begitu gemilang saat membintangi film Gone Girl, yang meraup pendapatan 368 juta dolar AS dari penjualan tiket bioskop dari seluruh dunia. Dalam kurun waktu satu tahun, Ben Affleck mampu menghasilkan pendapatan 19,5 juta dolar AS atau Rp 263 miliar dan menempati posisi ke-22 dalam daftar ini. Tahun depan, Ben Affleck kembali disibukkan dengan film superhero, Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad.

5. Chris Evans

via marieclaire.co.uk
via marieclaire.co.uk

Meski sama-sama dalam tim Avengers, bayaran Chris Evans begitu jauh dari Robert Downey Jr. Chris Evans tahun ini hanya mampu menghasilkan pendapatan 13,5 juta dolar AS atau Rp 185 miliar. Aktor pemeran Captain America ini menjadi aktor bayaran tertinggi ke-32 versi Forbes. Saat ini Evans tengah sibuk syuting film Captain America: Civil War.

6. Chris Pratt

via abcnews.com
via abcnews.com

Setelah sukses membintangi film superhero Marvel, Guardians of the Galaxy, Chris Pratt dinobatkank menjadi pemeran utama dalam film blockbuster Jurassic World. Isi rekening Pratt meningkat setelah film Jurassic World berhasil mengeruk pendapatan 1,5 miliar dolar AS di seluruh dunia. Pratt pun mendapat penghasilan 13 juta dolar AS atau Rp 175 miliar dan menempati posisi ke-33 di daftar ini. Dia juga dilaporkan mengantongi 12 juta dolar As untuk membintangi film sci-fi Passengers.

 

Gambar : Robert Downey via Shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.