Smartphone Android Lollipop Kamu Lambat? Pakai Cara Ini Biar Bisa Cepat

Cewek Lagi Pakai Smartphone Android
Cewek Lagi Pakai Smartphone Android

NGONOO.com – Pada kesempatan kali ini kami masih akan memberikan tips lagi buat kalian gais, dan mungkin tips kali ini bisa berguna buat kalian, khususnya buat yang pakai smartphone Android.

Bila pada kesempatan sebelumnya kami sudah memberitahukan cara agar smartphone Android 5.0 Lollipop menjadi lambat, maka kali ini kami akan memberitahukan caranya agar smartphone Android bisa menjadi cepat alias tidak lemot. Oh iya, tapi cara ini hanya khusus untuk smartphone Android yang sudah berjalan pada OS 5.0 Lollipop aja loh ya.

Lantas, bagaimanakah caranya membuat smartphone Android 5.0 Lollipop menjadi cepat? Gampang banget kok gais.

Pertama-tama kalian harus masuk ke menu Settings terlebih dahulu, setelah itu masuk ke menu About Phone. Kalau udah ketemu, masuk saja ke menu About Phone tersebut dan tap opsi Build Number secara berkali-kali sampai muncul tulisan ‘You are now a developer!’.

Setelah mode developer aktif, kembali lagi ke halaman pertama menu Settings dan masuk ke menu Developer options yang terletak di atas menu About Phone. Cari opsi Window animation scale, Transition animation scale, serta Animator duration scale.

Kalau udah ketemu, masuk ke masing-masing opsi tersebut dan ubah pengaturan dari 1x menjadi .5x. Sekarang kalian hanya harus me-restart smartphone kalian. Udah gais cuma gitu aja kok caranya. Mudah banget kan?

Semoga berguna ya.

Pengaturan Android Lollipop
Pengaturan Android Lollipop
Pengaturan Android Lollipop
Pengaturan Android Lollipop

Gambar : Cewek Lagi Pakai Smartphone Android via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *