Speaker Ini Sudah Berjalan Pada OS Android dan Bisa Memutar Lagu Tanpa Harus Terhubung Dengan Perangkat

  • Share
Speaker

NGONOO.com – Tidak hanya smartphone, tablet, atau TV saja yang bisa berjalan pada OS Android, tapi ternyata speaker juga bisa. Adalah Drifter, sebuah speaker yang sudah berjalan pada OS Android dan mempunyai fitur waterproof.

Nah, kalian pastinya juga tau kalau speaker harus dihubungkan dengan perangkat lain seperti smartphone atau komputer agar bisa memutar audio. Cara untuk menghubungkannya sendiri bisa langsung menggunakan kabel atau bisa juga secara wireless, seperti menggunakan Bluetooth, NFC, AirPlay, dan lain sebagainya. Namun berbeda dengan speaker bernama Drifter ini, karena speaker ini mampu memutar audio tanpa harus dihubungkan terlebih dahulu dengan perangkat lain.

Speaker Drifter
Speaker Drifter

Kok bisa? Iya gais, jadi speaker ini ternyata bisa menyimpan lagu dan bisa memainkan lagu tersebut secara langsung, maklumlah ini kan speaker pintar. Kapasitas penyimpanannya sendiri juga sudah lumayan besar, yaitu mencapai 16GB.

Tidak hanya itu saja, Drifter juga bisa digunakan untuk streaming musik dari layanan seperti Spotify, Beats, dan Apple Music. Speaker ini juga bisa dihubungkan ke perangkat kalian menggunakan konktivitas Wi-Fi atau Bluetooth.

Lantas, berapakah harga yang harus dibayar agar bisa memiliki speaker bernama Drifter ini? Ternyata lumayan mahal juga gais. Untuk pre order bakal dibanderol seharga  $199 atau sekitar 2,6 jutaan rupiah, sedangkan jika sudah resmi dirilis harganya bisa mencapai $299 atau 4 jutaan rupiah.

Gambar : Speaker via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.