Xiaomi Redmi Note 2 Sudah Bisa Dipesan Secara Global, Gratis Ongkos Kirim Loh

  • Share
Xiaomi
Xiaomi

NGONOO.com – Saat ini nama Xiaomi memang cukup diperhitungkan di dunia smartphone. Kenapa begitu? Itu karena Xiaomi telah sukses meracik sebuah smartphone dengan spesifikasi jempolan namun dijual dengan harga yang terbilang terjangkau.

Berbicara mengenai Xiaomi, beberapa waktu yang lalu produsen asal Tiongkok tersebut telah resmi menghadirkan perangkat terbarunya, yakni Redmi Note 2. Tidak membutuhkan waktu lama bagi Redmi Note 2 untuk mendulang kesuksesan, karena hanya dalam waktu 12 jam saja perangkat tersebut berhasil laku terjual sebanyak 800.000 unit. Sungguh angka yang fantastis.

Xiaomi Redmi Note 2
Xiaomi Redmi Note 2

Masih sama seperti perangkat buatan Xiaomi yang lainnya, Redmi Note 2 sendiri juga dibanderol dengan harga yang terjangkau, yakni seharga 1,7 jutaan rupiah untuk varian termurah dan 2,2 jutaan rupiah untuk varian yang paling mahal. Tapi harga tersebut hanya berlaku khusus untuk pasar Tiongkok aja loh gais.

Nah, buat kalian yang kepengen memiliki Redmi Note 2, kali ini ada kabar gembira buat kalian. Salah satu retailer online di Tiongkok ternyata telah membuka pre order secara global untuk smartphone tersebut. Pre order mulai dibuka tanggal 18 Agustus kemarin dan akan berakhir pada tanggal 16 September mendatang. Menariknya, ongkos kirimnya digratiskan untuk sebagian besar negara di dunia, termasuk Indonesia!

Meskipun begitu, harga yang dibanderol oleh retailer online tersebut lebih mahal dari harga normalnya, maklumlah kan ongkos kirimnya digratiskan gais. Varian termurah Redmi Note 2 ditawarkan seharga $168.85 atau sekitar 2,4 jutaan rupiah, sedangkan untuk varian tertinggi ditawarkan dengan harga $205.85 atau sekitar 2,9 jutaan rupiah.

Gimana, ada dari kalian yang tertarik untuk memesannya?

Gambar : Xiaomi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.