George Miller Dikabarkan akan Garap Man of Steel 2

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest penggemar superhero dari Planet Krypton a.k.a Superman pastinya udah nunggu-nunggu banget sekuel film Superman Man of Steel. Meskipun kabar akan dibuatnya Man of Steel 2 telah berhembus, tapi proyek tersebut sepertinya harus ditunda dulu gaes. Penyebabnya apalagi kalo bukan karena dirilisnya film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Walaupun proyek Man of Steel 2 masih ditunda, namun nama sutradara yang akan menggarap film ini juga sudah muncul. Dan nama George Miller lah yang diharapkan bisa menduduki bangku sutradara sekuel daur ulang Superman itu. George Miller sendiri bukan nama asing di dunia perfilman Hollywood, ia adalah sutradara yang sukses menggarap franchise Mad Max dan Happy Feet. 

shutterstock_123073123
George Miller via DFree / Shutterstock.com

Menurut Jon Schnepp yang menyutradarai film dokumenter tentang pembatalan proyek Superman Lives arahan Tim Burton, “George Miller sedang mengerjakan Man of Steel 2. Saya tidak merasa aneh tentang hal itu,”

Dikutip dari Collider ia juga menambahkan, “Jelas Zack Snyder menggarap Justice League satu dan dua, James Wan menggarap Aquaman… Saya pikir George Miller pilihan yang sempurna untuk mengerjakan Man of Steel 2. Dia akan membawa begitu banyak hal untuk itu,” tambahnya.

George Miller, sutradara yang kini berusia 70 tahun baru saja merilis film terbarunya Mad Max: Fury Road pada tahun ini. Filmnya mendapat sambutan hangat dari para penonton bioskop.

Diperkirakan, George Miller akan kembali duduk sebagai sutradara untuk sekuel selanjutnya, Mad Max: The Wasteland dengan Tom Hardy kembali sebagai pemeran utamanya. Dan kemungkinan saja Man of Steel 2 digarap begitu film bertema pos-apokaliptik itu diselesaikan.

Sementara itu, sebelum beraksi dalam film solonya nanti, Superman versi Henry Cavill akan diadu untuk melawan Batman versi Ben Affleck di Dawn of Justice untuk pertamakali. Pertarungan epic ini dijadwalkan akan mulai dirilis pada 25 Maret 2016 nanti.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.