Xiaomi Siap Rilis Produk Baru Tanggal 13 Agustus Besok, Produk Apakah?

Xiaomi
Xiaomi

NGONOO.com – Kabar mengejutkan datang dari produsen asal Tiongkok, Xiaomi yang pada tanggal 13 Agustus 2015 mendatang akan mengadakan sebuah event untuk merilis produk terbarunya. Kira-kira produk baru apakah yang akan dirilis oleh Xiaomi? Apakah Smartphone Baru?

Bukan gais, produk terbaru yang dirilis Xiaomi bukanlah merupakan sebuah smartphone, melainkan adalah MIUI 7. Yups, kalian yang pakai Xiaomi pastinya sudah tidak asing lagi dengan MIUI. MIUI sendiri merupakan sebuah operating system yang berbasiskan pada Android, dan untuk MIUI 7 ini akan berbasiskan pada OS Android 5.1 Lollipop.

MIUI 7
MIUI 7

MIUI 7 tentunya akan mengusung beberapa perubahan, dan berdasarkan bocoran yang kami peroleh, salah satu ubahan tersebut adalah bentuk ikon baterai, dimana dari oval mejadi persegi panjang. Namun masih belum ada informasi tambahan terkait ubahan lain apa yang akan diusung oleh MIUI 7.

Nah, buat kalian yang penasaran dengan MIUI 7, sebaiknya kalian harus bersabar terlebih dahulu sampai muncul informasi tambahan mengenai OS hasil pengembangan Xiaomi tersebut. Kira-kira ubahan apa lagi yang akan diusung oleh MIUI 7? Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

MIUI 7
MIUI 7

Gambar: Xiaomi via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *