Wah, Ternyata Mobil Listrik Buatan Apple Sudah Siap Untuk Diuji Coba

  • Share
Logo Apple
Logo Apple

NGONOO.com – Rumor mengenai mobil listrik buatan Apple memang sudah mengemuka sejak beberapa bulan yang lalu. Namun seiring dengan berjalannya waktu rumor tersebut juga sudah mulai surut.

Akan tetapi kali ini ada rumor terbaru mengenai mobil misterius yang mempunyai nama kode ‘Proyek Titan’ tersebut. Rumor kali ini bahkan bisa dibilang cukup mengejutkan juga, karena dikabarkan bahwa Apple sudah siap menguji coba mobil listriknya dalam waktu dekat ini.

Yups, bulan Mei kemarin ternyata pihak Apple telah mengadakan pertemuan penting dengan pihak GoMentum Station. Hasil dari pertemuan tersebut adalah kesepakatan untuk memindahkan area ujicoba mobil listrik dari pangkalan Angkatan Laut yang terletak di San Fancisco ke sebuah lintasan yang telah dilengkapi dengan sistem keamanan tingkat tinggi.

AppleCar
AppleCar

GoMomentum sendiri merupakan area ujicoba paling aman terbesar di dunia, dimana Honda bahkan Mercedes-Benz sekalipun sudah pernah menguji coba mobil buatan mereka di tempat ini. Area kepunyaan GoMomentum ini juga telah dilengkapi dengan berbagai model jalan yang lengkap, mulai dari highway overpasses, cattle grids, railway crossings, hingga tunnels.

Sayangnya sampai sekarang Apple belum juga mau membocorkan sedikit informasi mengenai mobil listrik buatannya, kita masih belum mengetahui bagaimana desainnya dan fitur-fitur yang akan diusungnya.

Kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya gais.

Gambar : Logo Apple via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.