Film Layar Lebar Angry Bird akan Sajikan Cerita yang Unik dan Ga Biasa

NGONOO.com – Bro n sest suka atau pernah memainkan game Angry Bird? Nah ada kabar gembira ni gaes, karena ga lama lagi game populer tersebt akan diadaptasi dalam sebuah film layar lebar.

Walaupun akan segera dirilis, tapi sejak awal dikabarkan akan diadaptasi ke film layar lebar, proyek film yang berjudul The Angry Birds Movie ini sudah memancing tanda tanya, terutama tentang jalan ceritanya nanti. Soalnya, di video game-nya sendiri kan ga memiliki latar belakang cerita yang jelas y gaes.

angry bird movia
The Angry Birds Movie

Namun kini sudah ada titik cerah mengenai jalan cerita film tersebut. Salah satu aktor pengisi suara dalam The Angry Birds MovieJosh Gad, mengatakan bahwa filmnya akan mempunyai jalan cerita yang mengejutkan dan tak akan seperti yang kebanyakan orang pikirkan.

Aktor yang juga komedian ini juga mengaku bahwa awalnya ia menolak tawaran untuk terlibat dalam The Angry Birds Movie, karena tak ingin memerankan karakter animasi lagi setelah mengisi suara Olaf dalam film Frozen. Tapi, setelah ada bujukan sang produser yang memperlihatkan visual filmnya, Josh pun tertarik. Ia pun setuju untuk mengisi suara untuk karakter Chuck.

shutterstock_163760759 (1)
Josh Gad via Helga Esteb / Shutterstock.com

Josh juga mengatakan, film The Angry Birds Movie bisa dibandingkan dengan film The Lego Movie. “Filmnya jauh berbeda dari game-nya, seperti The Lego Movie. Film ini memiliki cerita yang unik, bahkan bisa dibilang sangat pintar,” ungkap Josh Gad.

The Angry Birds Movie ini disutradarai oleh duo sutradara, Clay Kaytis dan Fergal Reilly. Mereka sebelumnya pernah menggarap film animasi yang cukup populer  seperti Hotel Transylvania dan Frozen.

Selain Josh Gad, The Angry Birds Movie juga akan dibintangi oleh beberapa bintang besar. seperti Peter Dinklage, Bill Hader, Maya Rudolph, dan Kate McKinnon. Saat ini film ini masih di dalam tahap produksi, dan dijadwalkan akan rilis pada 20 Mei 2016.

gambar Angry Birds via Sean Locke Photography / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *